Dari Pocong Hingga Kambing, Inilah 6 Order Ojek Online yang Paling Nggak Masuk Akal

Ini bisa menjadi salah satu bukti kalau nyari duit itu nggak gampang

Saat ini transportasi berbasis online memang sangat diminati masyarakat. Selain karena mudahnya pemesanan, faktor harga yang terjangkau, kenyamanan dan juga kecepatan menjadi keunggulan. Dan berkat kecanggihan teknologi, ojek online tak hanya bisa mengantarkan penumpang saja namun juga bisa melakukan banyak hal. Sebut saja mengantar barang, membeli makanan, berbelanja, hingga membeli tiket bioskop.

Baca juga : Inspiratif! Guru Ini Ajarkan Bahaya Bullying pada Muridnya Melalui Dua Buah Apel

Dibalik kemudahan yang didapatkan oleh pelanggan, ternyata banyak suka duka yang dialami oleh para driver ojek online. Suka cita mungkin didapatkan ketika mendapat konsumen yang ramah, nggak neko-neko, dan memberikan uang tip yang lumayan. Namun kalau mendapatkan konsumen dengan orderan nyeleneh, ini bisa lain cerita. Seperti yang dialami oleh sekian driver ini.

Mengantarkan kulkas dengan motor

Kalau melihat ojek ngangkut penumpang mungkin udah terlalu mainstream ya. Tapi bagaimana kalau ada ojek ngangkut kulkas yang super besar? Demi totalitas pekerjaan, driver satu ini rela membawa orderan ini meskipun ukuran motornya jauh lebih kecil dari ukuran si kulkas. Hal ini tentu membahayakan si driver dan juga pengguna jalan lainnya.

Mengantarkan kulkas dengan motor (cdninstagram.com)

Nganterin pocong dan spiderman

Tenang, ini bukan pocong beneran kok. Pocong yang dibonceng driver satu ini ternyata mau ikutan karnaval. Mungkin saat mendapat orderan si driver terkejut karena konsumen yang “nggak biasa” ini. Namun demi profesionalitas si pocong tetap diangkut. Nggak cuma pocong, bahkan spiderman juga pernah lho naik ojek online.

Nganterin pocong dan spiderman (boombastis.com)

Ngangkut kasur yang super gede

Bisa dibilang ini 11-12 dengan kulkas di atas. Meskipun nggak seberat kulkas, volume kasur yang super gede ini tentu membuat driver kesulitan membawanya. Meskipun si driver tetap berusaha membawanya dengan baik, namun ini membahayakan bagi driver dan pengguna jalan lainnya. Akan lebih baik menyewa mobil khusus angkut atau mobil online yang lebih aman.

Ngangkut kasur yang super gede (boombastis.com)

Nganterin si kambing kurban

Nggak kalah nyeleneh kali ini ada driver yang mendapat orderan untuk membawa kambing kurban ke tujuan. Momen ini bertepatan dengan hari raya Idul Adha kemarin. Karena si kambing masih dalam keadaan hidup maka suara berisik serta bau yang tidak sedap menjadi kendala. Masih mending cuma satu, ini dua kambing di kanan dan kiri motor. Meskipun begitu si driver tetap menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Nganterin si kambing kurban (cdninstagram.com)

Kirim dua barang dengan ukuran jumbo

Nampaknya membawa barang ukuran jumbo sudah biasa bagi driver ojek online. Nggak hanya kulkas dan kasur, kali ini bahkan dua barang berukuran besar ditali di samping kanan kiri motor. Dilengkapi dengan tulisan di belakang agar pengendara lain berhati-hati dan tidak menyerempet motor si driver. Kreatif dan penuh perjuangan~

Kirim dua barang dengan ukuran jumbo (boombastis.com)

Penumpangnya dalam wujud boneka

Nyatanya, kasus orderan nyeleneh tak hanya terjadi di Indonesia saja. Kali ini cerita datang dari driver ojek online di Vietnam. Jika dilihat dari gambar, seorang driver wanita sedang membawa “penumpang” dalam wujud boneka besar. Hal ini tentu menjadi perhatian orang-orang sekitar hingga beritanya sampai ke Indonesia. Kalau mau tebak-tebakan, itu boneka abis dari mana ya?

Penumpangnya dalam wujud boneka (cdninstagram.com)

Dan itulah beberapa orderan nyeleneh yang pernah diangkut oleh ojek online. Meskipun dibilang aneh, para driver ini tetap melayani dan mengantarkan sampai tujuan lho meskipun kesulitan. Salut banget deh sama mereka!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

7 Tipe Pengendara Motor Paling Ngeselin yang Sering Ditemui di Jalanan. Kamu Salah Satunya?

Kids Jaman Now Nggak Mungkin Tahu 4 Hal Keren yang Hanya Ada di HP Jadul Ini