Nggak Cuma Menawan, Orang yang Punya Lesung Pipi Juga Istimewa Karena 7 Alasan

Percaya deh, kamu istimewa!

1.9k
SHARES

Di dunia ini ada banyak hal yang sebenarnya kekurangan tapi bisa menjadi kelebihan yang justru indah dipandang. Sebut saja lesung pipi sebagai salah satunya. Lesung pipi ini sebenarnya adalah kelainan pada otot wajah. Tapi hasilnya bisa membuat ‘penderitanya’ terlihat lebih menawan dari kebanyakan orang. Nggak heran sih kalau akhirnya banyak orang yang rela operasi atau menggunakan berbagai cara unik hanya untuk mendapatkan lesung pipi.


Kamu punya lesung pipi? Selamat, bisa dibilang kamu termasuk salah satu dari mereka yang beruntung. Meskipun dianggap sebagai kelainan, lekukan pada pipi ini selalu sukses menarik perhatian orang lain. Nyatanya, lesung pipi juga bisa diwariskan lewat genetik lho. Kamu yang punya lesung pipi, yuk intip juga 7 alasan kenapa kamu sangat istimewa dengan kelainan ini.

Orang yang Punya Lesung Pipi Juga Istimewa Karena 7 Alasan (twimg.com)

1. Kamu orang yang terpilih

Untuk alasan yang pertama ini kamu yang punya lesung pipi alami boleh berbangga hati. Di dunia ini hanya ada sekitar 20% manusia yang punya lesung pipi dari total populasi manusia yang hidup di bumi. Ini berati, kamu adalah salah satu dari mereka yang terpilih!

Orang yang terpilih (avmedia.info)

2. Kekurangan yang jadi kelebihan

Di atas sudah disinggung bahwa lesung pipi sebenarnya adalah kelainan yang ada pada otot wajah. Kelainan ini memiliki istilah zygomaticus major. Meskipun termasuk cacat, kamu pasti bersyukur punya lesung pipi. Bahkan tak sedikit orang di dunia yang menjalani bedah plastik hanya untuk mendapatkan cacat ini.

Kekurangan yang jadi kelebihan (Jinsight Reviews)

3. Banyak orang populer punya lesung pipi

Nyatanya banyak juga artis-artis lokal maupun internasional yang memiliki cacat nan indah ini. Sebut saja diantaranya Brad Pitt, Ariana Grande, Miranda Kerr, Shah Rukh Khan, Harry Styles, hingga Kate Middleton. Sementara dari lokal kamu bisa melihat senyum manis dari Tasya Kamila, Alyssa Soebandono, hingga Nia Ramadani. Kebayang kan gimana senyum manis mereka?

Banyak orang populer (imgix.net)

4. Pemikat yang ‘sempurna’

Kamu yang punya lesung pipi memang dilahirkan untuk memikat hati orang lain. Nggak perlu melakukan hal yang macam-macam deh, cukup senyum aja udah sukses bikin ‘meleleh’ mereka yang melihatnya. Sungguh, senyummu adalah senjata paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk memikat hati lawan jenis.

pemikat yang sempurna (Hype MY)

5. Imut dan seksi diwaktu bersamaan

Jarang banget orang di dunia ini yang bisa terlihat begitu imut menggemaskan dan seksi dalam waktu yang bersamaan. Dan kombinasi keduanya ini bisa kamu dapatkan dari mereka yang punya lesung pipi. Kesan imut mengemaskan ketika mereka senyum dan kesan seksi bisa kamu dapatkan sekaligus.

Imut dan seksi (hdfinewallpapers.com)

6. Bisa diandalkan dan dipercaya

Meskipun nggak semuanya, tapi kebanyakan dari mereka yang memiliki lesung pipi adalah orang yang dapat diandalkan serta dapat dipercaya. Meskipun terkadang sangat sulit mengajak mereka bicara serius karena kebiasaan bercanda yang lekat dengan pribadinya. Nggak usah ragu, kamu bisa mempercayakan rahasiamu pada mereka.

Bisa diandalkan dan dipercaya (eskipaper.com)

7. Terlihat awet muda

Dengan senyum manis nan menggemaskan, lesung pipi selalu sukses bikin orang terpikat. Tak hanya itu efek imut yang muncul saat lekukan muncul juga bisa bikin kamu terlihat awet muda. Layaknya anak kecil yang sedang tersenyum manis dan bikin gemas!

Terlihat awet muda (youtube.com)

Nah itulah 7 alasan kenapa kamu beruntung punya lesung pipi. Sungguh, bersyukurlah kamu yang punya ‘cacat’ ini karena semua orang juga ingin memilikinya.

1.9k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"