Orang Mesum Ini Ngajak Kenalan dan PDKT Lewat Chatting, Tapi Akhirnya Malah Bikin Ngakak

Awalnya mesra akhirnya bikin ngakak

Di era serba teknologi seperti sekarang ini, aplikasi chatting memegang peranan penting. Tak hanya sebagai sarana bertukar kabar dengan keluarga atau rekan yang jauh disana, tapi juga bisa digunakan untuk mencari jodoh. Lebih parahnya, aplikasi chatting bahkan bisa disalah gunakan orang-orang mesum untuk mencari korban baru.

Baca juga : Inspiratif! Guru Ini Ajarkan Bahaya Bullying pada Muridnya Melalui Dua Buah Apel

Cowok mesum ngajak PDKT (boombastis.com)

Seperti yang satu ini. Mungkin sudah tak bisa menahan nafsu, cowok ini mencari mangsa melalui aplikasi chatting. Namun bukannya terpuaskan, chatting ini justru bikin ngakak siappun yang membacanya. Apa sih isi obrolannya?

Awalnya hanya kenalan

Obrolan dimulai ketika si cewek menerima permintaan pertemanan dari seorang pria tak dikenal melalui salah satu aplikasi chatting. Percakapan ini kemudian berlanjut dengan kenalan pada umumnya.

Awalnya hanya kenalan (tstatic.net)

Si cowok mulai menggoda si cewek

Namanya juga cowok, obrolan basa-basi plus sedikit godaan-godaan dilakukan demi bisa lebih dekat dengan si cewek. Si cewek pun menanggapi dengan candaan yang makin membuat si cowok gemas.

Si cowok mulai menggoda si cewek (tstatic.net)

Dan si cowok mulai memperlihatkan otak mesumnya

Mulanya si cowok bertanya apakah foto profil yang digunakan si cewek adalah foto asli. Namun ternyata ini adalah langkah “awal”  untuk melancarkan aksi mesumnya.

Dan si cowok mulai memperlihatkan otak mesumnya (tstatic.net)

Tapi si cewek justru meladeni

Meskipun tau kemana arah obrolan si cowok mesum, cewek ini justru meladeninya. Mengikuti kemana arah obrolan dengan santai dan polos. Sementara si cowok makin menjadi dengan otak mesumnya.

Tapi si cewek justru meladeni (tstatic.net)

Ketika obrolan semakin mesra, ternyata…

Tau bahwa si cewek meladeni, si cowok makin menjadi. Namun siapa sangka jawaban si cewek justru sangat mengejutkan. Iya, tanpa disadari si cowok ternyata cewek yang chatting dengannya adalah seorang laki-laki juga.

Ketika obrolan semakin mesra, ternyata (tstatic.net)

Saking malunya, si “cewek” langsung di blockir

Tau bahwa korbannya adalah seorang laki-laki, si cowok mesum hanya membalas dengan umpatan. Tak lama kemudian si “cewek” langsung di blockir oleh si mesum. Pasti saking malunya si cowok karena ulahnya yang mesum.

Saking malunya, si “cewek” langsung di blockir (tstatic.net)

Akhirnya si mesum kena batunya. Ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita agar jauh lebih bijak menggunakan sosial media. Gunakan sosmed secara wajar sebagaimana fungsinya. Kamu pernah jadi korban orang iseng gini nggak sih? Bagiin pengalaman kamu di kolom komentar dong.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

3 Kebohongan yang Biasa Dilakukan Wanita Demi Menjaga Hubungan Cintanya

Fatmawati: “Niat Saya Cuma Ingin Curhat. Ee.. Malah Ditembak Sama Bung Karno!”