4 Orang yang Dijamin Bakal Kaya Mendadak Saat Lebaran

Kamu mau jadi salah satunya?

368
SHARES

Lebaran itu istimewa, karena hari raya umat Islam yang sama artinya dengan Idul Fitri ini bisa mendatangkan berkah dan rezeki bagi banyak orang, bahkan bagi mereka yang non-muslim sekali pun. Lebih dari itu, bagi beberapa orang, Lebaran bisa menjadikan mereka kaya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Lebaran atau Idul Fitri, hari raya penuh berkah dan rezeki. | youtube.com

Mungkin ini terdengar mengada-ada, tapi setelah paham dengan apa yang berhasil diperoleh oleh empat orang di bawah ini, kamu pasti akan setuju bahwa kaya mendadak saat Lebaran itu benar-benar bisa.

Penjual baju muslim

Orang pertama yang berpotensi kaya mendadak adalah pedagang baju muslim. Alasannya jelas, karena menjelang lebaran, banyak sekali umat Islam yang berbondong-bondong berburu pakaian baru untuk menyambut Lebaran. Tidak tanggung-tanggung, biasanya satu keluarga kompak membeli baju baru bersamaan dalam jumlah banyak.

Omset penjual pakaian muslim bisa sangat melonjak di musim Lebaran. | anekashare.com

Tentu, kebiasaan yang sudah jadi tradisi ini mampu mendongkrak omset para penjual baju muslim secara gila-gilaan. Sehingga, kaya mendadak sudah jadi agenda tahunan bagi para pedagang baju muslim saat Lebaran.

Pedagang kue kering

Pedagang kue kering juga ketiban rezeki nomplok setiap Lebaran datang, bahkan biasanya mereka sudah merasakannya sejak di pertengahan Ramadhan. Seperti kita tahu, kue kering merupakan salah satu menu wajib Lebaran, karena itu tidak heran kalau banyak orang yang berburu kue kering. Ini juga lah yang menyebabkan mengapa banyak orang yang kemudian jadi penjual kue kering musiman.

Jualan kue kering menjelang Lebaran adalah usaha yang begitu menguntungkan. | ibukreatif.net

Pemegang dolar

Ini adalah alasan penting mengapa sebaiknya kamu mulai berinvestasi dolar ketimbang sekadar menabung rupiah. Karena biasanya, sejak beberapa hari menjelang Lebaran hingga beberapa hari setelahnya, nilai dolar akan meningkat tajam. Nah, kalau kamu berinvestasi dolar, maka kamu pasti merasakan keuntungannya. Sebagai informasi, kenaikan nilai dolar disebabkan karena inflasi yang juga naik saat Lebaran.

Berinvestasi dolar juga sangat menggiurkan karena mampu menghasilkan untung banyak. | bareksa.com

Anak kecil

Ya, anak kecil juga bisa kaya mendadak saat Lebaran. Mengapa? Karena anak kecil pasti akan mendapat banyak uang dari saudara-saudaranya, apalagi mereka yang punya banyak om dan tante. Kalau sudah seperti itu, uang jutaan rupiah bisa numpuk di kantong hanya dalam waktu sehari dengan begitu mudahnya.

Anak kecil dengan banyak uang adalah pemandangan yang lumrah di hari Lebaran. | ummi-online.com

Jadi kalau kamu sudah lama mengimpikan jadi orang kaya tapi belum keturutan, silahkan pilih diantara opsi di atas. Mau jual pakaian muslim, berdagang kue kering, berinvestasi dolar, atau.. pura-pura jadi anak kecil?

368
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."