Nyatanya Justru Seseorang yang Berani Datang Ke Pernikahan Mantan, Dia Merupakan Pasangan Hidup Idaman

Kamu pernah datang ke pernikahan mantan? Fix calon hidup idaman.

Apakah kamu salah seorang yang berani datang ke pesta pernikahan mantan? Jika jawabannya iya, kamu layak mendapat predikat sebagai calon pasangan hidup idaman. Datang ke pesta penikahan mantan bagi sebgaian orang bukanlah hal yang mudah, bahkan ada juga loh yang datng ke pernikahan mantan cuma buat ngamuk-ngamuk doang.

Datang ke pernikahan mantan (youtube.com)

Nah jika kamu mau leboh tahu alasan kenapa seseorang yang berani datang ke pesta pernikahan mantan justru merupakan pasangan hidup idaman, inilah beberapa alasannya.

Dia merupakan seseorang yang berjiwa besar

Menghadiri pernikahan mantan tentu bukan perkara yang sepele, butuh sebuah keberanian, ketegaran, dan keihlasan yang besar bagi kita. Hanya orang-orang yang berjiwa besar yang siap untuk menghadiri pernikahan mantan dan memberikan selamat kepadanya.

Seseorang yang datang ke pernikahan mantan merupakan tipe berjiwa besar (youtube.com)

Bayangkan saja, orang yang dulu paling kita cintai, bahkan pernah berharap bisa menikah dengannya. Kini ia di depan mata duduk di pelaminan dengan orang lain. Jika kamu termasuk orang yang hadir di pernikahan mantan, kamu memiliki jiwa yang besar dan layak menjadi pasangan hidup idaman yang sebenarnya.

Mengadiri pernikahan mantan bukti jika kamu bukan seorang pengecut

Kok pengecut? Yah, sebab seseorang yang diundang ke pernikahan mantan tetapi tidak datang sebenarnya dia belum bisa merelakan dan melepaskannya. Padahal jika dia memang masih cinta, lalu kenapa hubungan dengan mantannya harus putus. Bukankah dia seorang pengecut yang membohongi dirinya sendiri, pura-pura sudah tak cinta padahal masih berharap kepada mantannya.

Kamu bukan seorang pengecut (i.huffpost.com)

Berbeda dengan seseorang yang benar-benar sudah tidak ada lagi perasaan dengan mantannya, ia siap datang ke pesta pernikahan mantannya dengan tanpa beban. Ia tidak membohongi dirinya sendiri dengan pura-pura sudah move on tapi hati masih cinta.

Seseorang yang mau menghadiri pernikahan mantan memiliki sikap ikhlas dalam menerima kenyataan

Tentu kamu tidak akan mau menghadiri pernikahan mantan jika dalam hati kamu masih ada perasaan tidak ikhlas sang mantan menikah dengan orang lain. Berbeda dengan orang yang memiliki rasa ikhlas yang tinggi, dia akan menerima apapun yang menjadi keputusan mantan.

kau merupakan seseorang yang memiliki keikhlasan tinggi (kelascinta.com)

Itulah kenapa alasannya orang yang mau datang ke pernikahan mantan merupakan calon pendamping hidup idaman. Tidak mudah loh memiliki sifat ikhlas, bahkan ikhlas merupakan ilmu yang paling susah di dunia setelah sabar.

Dia merupakan seseorang yang bisa menghargai dan menghormati orang lain

Menghadiri pesta pernikahan mantan merupakan perwujudan dari karakter yang bisa menghargai dan menghormati orang lain. Pasalnya saat seseorang mau datang ke pernikahan mantan, berarti dia sudah menghargai keputusan sang mantan untuk menikah dengan orang lain. Selain itu, dia juga menghormati undangan sang mantan dengan menghadirinya.

Dia menghargai dan menghormati orang lain (kapanlagi.com)

Bagaimana, pasangan hidup idaman banget kan? Menghadiri pernikahan mantan bukanlah suatu kekalahan dalam soal percintaan, justru hal itu sebuah pertanda kebesaran hati yang tidak bisa dimiliki sembarang orang. Jadi, kalau kamu mau datang ke pernikahan sang mantan, kamu calon pasangan hidup idaman banget.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Nggak Melulu Karena Mata Duitan, Ini Alasan Mengapa Cewek ABG Lebih Suka Cowok 30 Tahunan

Katanya Sih Anak Kedua Lebih Bandel dari Anak Pertama, Bener Nggak?