Kabar Gembira, Kini Starbucks Izinkan Kamu Nongkrong Sepuasnya Beli apapun!

Nih kabar gembira buat kamu yang hobi nongkrong.

Kabar gembira buat kamu yang senang nongkrong lama-lama tanpa harus keluar uang banyak. Baru-baru ini peritel kopi global, Starbucks membuka kebijakan baru tentang perizinan bagi siapa saja yang ingin nongkrong sepuasnya tanpa harus berbelanja.

Nongkrong sepuasnya di starbucks (instagram/starbuckindonesia)

Kebijakan baru ini tentu menjadi angin segar bagi anak muda yang suka nongkrong di tempat nyaman tanpa harus pesan. Kan bisa cukup bawa air mineral sama laptop, kamu bisa nongkrong sepuasnya.

Alasan Starbucks memberikan izin kepada siapa saja yang ingin nongkrong sepuasnya tanpa harus berbelanja

Kebijakan tersebut diambil setelah Starbucks mendapatkan berbagai kecaman dari para konsumen terkait perlakuan para karyawannya. Memang, beberapa kali retail kopi asal Amerika ini beberapa kali tersandung kasus yang tidak menyenangkan kepada konsumennya.

Nongkrong sepuasnya di starbucks (instagram.com/andimuktianshari20)

Terbaru, pada 17 Mei 2018 lalu gerai Starbucks di California Amerika Serikat dihujat protes oleh konsumennya akibat ulah karyawannya yang rasis. Selain beberapa kali terjerat isu rasial, pelayanan yang kurang menyenangkan juga kerap dialami konsumen.

Bahkan seorang petinggi Strarbuck menyebutkan kepada Wall street journal, jika selama ini tidak ada peraturan baku untuk menjamu tamu. Akibatnya tidak sedikit konsumen yang hanya nongkrong di Starbucks tanpa membeli, akan diusir oleh karyawan. Termasuk juga pelarangan mereka yang hanya menggunakan toilet tanpa berbelanja.

Nongkrong sepuasnya di starbucks (instagram.com/jaymnp)

Atas berbagai keluhan dan kecaman dari konsumen inilah, pihak Starbucks mencoba meminta maaf, dengan memberikan kebebasan kepada siapa saja yang ingin nongkrong sepuasnya tanpa harus berbelanja.

Meski bebas nongkrong, tapi masih ada syaratnya

Meskipun perusahaan membebaskan siapa saja nongkrong sepuasnya, namun masih ada peraturan yang harus dipatuhi. Peraturan tersebut ialah, kamu yang mau hanya nongkrong di Starbucks dilarang membuat keributan dan menganggu orang lain.

Nongkrong sepuasnya di starbucks (instagram.com/iracornelia)

Peraturan ini memang sangat wajar, mengingat izin yang diberikan Starbucks untuk membebaskan siapa saja nongkrong tanpa belanja, tentu akan membuat kursi-kursi konsumen menjadi penuh, dampaknya hal tersebut rentan terjadi keributan.

So, jika kamu berencana mau nongkrong bareng teman-teman di Starbucks, jangan bikin rusuh ya guys. Tetap jaga sikap meskipun sudah diberi kebebasan!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *