Faktanya, Kamu Nggak Butuh Tampang Kece Untuk Cari Pacar Bule. Tahu Kenapa?

Bersyukur aja kalau kamu punya wajah pas-pasan

Bagi orang Indonesia, memiliki pacar seorang bule menjadi sebuah fenomena unik yang langka. Orang yang pacaran sama bule dianggap beruntung. Jadi, apa rahasinya biar bisa punya pacar bule? Bukan, salah kalau kamu kira wajah jadi yang utama. Wajah bukanlah yang nomor satu, bahkan bisa dibilang kamu nggak butuh wajah kece.

Baca juga : Cinta dan Memberi Adalah dua Kata Sejati dalam Kamus Nurani

Ini bisa kamu buktiin kok. Lihat aja orang-orang Indonesia yang punya pacar bule rata-rata wajahnya biasa aja. Kulitnya pun nggak putih dan cenderung gelap khas Indonesia. Kalau kamu mau nyari pacar seorang bule, baca dulu fakta berikut ini biar.

Pacaran sama bule (rifa.co.id)

Bule lebih suka kulit khas Indonesia

Kamu tau nggak sih kenapa banyak bule suka berjemur di pantai? Sementara orang Indonesia malah takut panas biar kulitnya nggak item. Faktanya, orang-orang bule justru mendambakan memiliki warna kulit khas Indonesia makanya mereka rela berjemur berjam-jem biar kulitnya hitam.

Kulit orang Indonesia yang sawo matang itu disebut lebih eksotis dan menawan dikalangan bule. Inilah yang seharusnya membuatmu bersyukur. Bule lebih tertarik pada orang Indonesia berkulit sawo matang ketimbang yang putih.

Bule lebih suka kulit khas Indonesia (yukepo.com)

Yang biasa dianggap lebih setia

Mungkin nggak semuanya sih, tapi mereka yang tampangnya biasa aja biasanya lebih setia sama pasangan daripada yang cakep. Dan bule-bule sepertinya setuju dengan hal ini. Orang Indonesia yang tampangnya biasa aja juga biasanya jarang nuntut macem-macem.

Memiliki pacar seorang bule saja sudah sangat bersyukur, jadi apa lagi yang harus dituntut? Apalagi orang Indonesia juga terkenal kesederhanaannya.

Yang biasa dianggap lebih setia (gedubar.com)

Bentuk badan lebih penting daripada wajah

Mungkin sebagian orang Indonesia melihat wajah terlebih dahulu ketika mencari pacar. Tapi orang bule kebalikannya. Bagi mereka, wajah bukanlah yang utama. Orang bule melihat bentuk badan terlebih dahulu sebelum wajah.

Bisa dibilang cowok-cowok bule lebih memilih cewek seksi yang tampangnya biasa aja daripada cewek cantik yang badannya biasa aja. Nah kalau kamu mau punya pacar bule, mendingan bentuk badanmu mulai sekarang.

Bentuk badan lebih penting daripada wajah (Black Cat Wanders – blogger)

Cewek Indonesia berwajah keibuan

Buat cewek-cewek Indonesia yang pingin punya pacar bule tapi tampang biasa aja, nggak usah sedih. Bagi cowok bule, wajah biasanya cewek Indonesia ini justru terlihat sangat keibuan. Bagi mereka, kamu dianggap bisa mengurusi dan menyayangi anak-anak kalian kelak.

Inilah alasan kenapa banyak cowok bule yang akhirnya menikah dengan wanita Indonesia yang biasa-biasa aja.

Cewek Indonesia berwajah keibuan (hipwee.com)

Nggak matre

Nyatanya bule juga bisa realistis. Bule-bule tau, punya tampang kece pasti juga harus mengeluarkan biaya untuk perawatan dan sebagainya. Tapi yang wajahnya biasa aja, nggak butuh perawatan mahal. Sehingga dianggap bisa lebih berhemat dan nggak matre.

Orang berwajah biasa juga cenderung tampil sederhana, apa adanya dan nggak macem-macem. Inilah yang membuat bule-bule akhirnya kesengsem.

Nggak matre (Hunting Bule – blogger)

Nah, kalau kamu berminat macarin seorang bule, mending pastikan kamu memiliki wajah yang biasa aja. Nggak usah berusaha jadi kece karena itu sia-sia.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

Kurangnya Empati dan Hubungannya dengan Minat Baca Bangsa Indonesia yang Rendah

Guys, Kamu Udah Kenal Sama Wasit Cantik Asal Tasikmalaya Ini Belum?