Ngajak Tunangan Ceweknya, Cowok Ini Malah Diputusin Secara Kejam!

Tunangan online, ntar nikahnya juga online, abis itu anaknya tinggal download~

Ketika sudah menemukan tambatan hati yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup, seorang cowok pasti berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk menyampaikan niat dan tujuannya, seorang cowok harus melamar kekasihnya terlebih dahulu. Iya, sebagai cewek pasti mengharapkan sebuah lamaran yang berkesan meskipun sederhana. Dan cowok ini sepertinya mengabulkan, lamaran yang sederhana, bahkan sama sekali tak terpikirkan.

Baca juga : Tak Perlu Lagi Pelet. Karena Sekarang, Jodoh Begitu Mudah Ditemukan di Internet

Alih-alih diterima dan berakhir bahagia, lamaran cowok ini justru jadi awal hancurnya hubungan. Bagaimana tidak, si cowok melamar ceweknya secara online! Akan jauh lebih baik jika dilakukan lewat video call, web cam atau apapun dan dihadiri oleh orang tua seperti yang dilakukan gadis dari Malaysia beberapa waktu lalu. Tapi lamaran kali ini bener-bener bikin nyesek deh, coba aja baca chattingnya berikut ini.

Awalnya si cowok nanya, ceweknya mau diajak tunangan atau enggak

Percakapan ini dimulai dengan sapaan mesra kepada si cewek dan si cewekpun menanggapi dengan mesra pula. Obrolan berlanjut ketika si cowok ingin mengutarakan sesuatu yang serius kepada ceweknya. Hingga akhirnya si cowok bertanya “kamu mau tunangan gak?”

Awalnya diajakin tunangan (brilio.net)

Tapi si cewek menganggapnya hanya bercanda

Alih-alih menjawab, si cewek justru menganggap cowoknya sedang bercanda. Si cowok bahkan mengancam “ngambek” karena niat seriusnya hanya dianggap guyonan. Setelah si cewek minta maaf, si cowok kembali bertanya karena diketahui keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya.

Tapi malah dianggep bercanda (brilio.net)

Akhirnya si cewek mau dan cowok mengatakan akan membawa keluarganya kerumah

Setelah dua kali ditanya, si cewek akhirnya menjawab “mau”. Kemudian si cowok mengatakan akan membawa keluarganya ke rumah cewek untuk memberikan cicin sebagai tanda pengikat. Si cewek masih saja ada rasa tak percaya hingga akhirnya si cowok bilang akan memberikan kejutan.

Hingga si cowok bilang mau bawa keluarga ke rumah (brilio.net)

Cincin tunangan sudah siap

Untuk membuktikan keseriusan, si cowok bahkan memberikan foto sepasang cincin emas yang indah. Bahkan cowok meminta ceweknya menilai apakah dia suka dengan cincin tersebut atau tidak. Hingga akhirnya, si cowok meminta cewek menunjukkan jari manisnya.

Bahkan si cowok sudah menyiapkan cincin tunangan (brilio.net)

Si cewek mengirimkan foto jari manis seperti yang diminta

Awalnya si cewek sempat gagal paham hingga akhirnya cowok memintanya untuk memfoto jari manisnya. Setelah foto terkirim, si cewek bertanya, foto tersebut untuk apa?

Cewek diminta mengirimkan foto jari manis (brilio.net)

Tanpa dijelaskan, si cowok justru mengirim foto keluarganya

Alih-alih menjawab pertanyaan ceweknya, cowok ini justru mengirimkan foto keluarganya yang tersenyum bahagia. Die mangatakan telah memasangkan cincin di jari manis ceweknya hingga keluarganya terlihat bahagia.

Tanpa penjelasan, si cowok mengirimkan foto keluarganya (brilio.net)

Dan ternyata tunangan online sudah selesai terlaksana

Bukannya ikut bahagia, si cewek justru memaki cowoknya. Wajar saja, pertunangan yang sempat diharapkan ternyata hanya “online” saja, bukan pertunangan nyata seperti yang dilakukan pasangan lainnya. Si cowokpun mengaku sangat bahagia hingga ingin menangis.

Tapi nyatanya ini hanyalah tunangan online (brilio.net)

Dan hubungan justru berakhir…

Membaca pengakuan cowoknya yang mengaku bahagia, si cewek justru makin terpanting amarahnya hingga membalas pesan dengan huruf kapital. Setelah mengucapkan terimakasih karena membuat bahagia, cewek ini justru mengakhiri hubungannya dengan kata PUTUS.

Si cewek memutuskan hubungan (brilio.net)

Si cowok menangis

Setelah diputusin, cowok ini mengirimkan fotonya yang sedang menangis. Namun sayangnya si cewek sudah tidak peduli lagi.

Si cowok nangis tapi ceweknya sudah tidak peduli (brilio.net)

Berakhirlah sudah hubungan 5 tahun yang sudah terjalin diantara keduanya. Siapa sangak hubungan justru berakhir disaat cowok menunjukkan keseriusannya, meskipun online sih. Kamu, coba deh ajak pasanganmu tunangan online juga. Siapa tau malah diterima~

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

“Info Twitwor”, Akun Twitter yang Mendedikasikan Diri Untuk Membela Netizen dari Selebtwit Sombong

Beda Anak IPA dan IPS Dilihat dari Obrolan Chat-nya