5 Hal yang Hanya Bisa Dirasakan Saat Kamu Naik Motor Bersama Kekasih

Jangan minder punya pacar yang kendaraannya sepeda motor

Sering kita jumpai dalam lagu atau film, banyak cewek-cewek yang gengsi jika ditaksir oleh cowok yang kendaraan sehari-harinya adalah sepeda motor. Bagi para cewek itu, mengencani cowok bermobil jauh lebih oke. Alasannya, naik motor itu panas, pakai helm bisa buat rambut lepek, dan lain sebagainya.

Baca juga : 7 Tipe Pengendara Motor Paling Ngeselin yang Sering Ditemui di Jalanan. Kamu Salah Satunya?

Padahal, ada banyak romantisme yang justru hanya bisa dirasakan jika memiliki pacar yang hanya punya sepeda motor sebagai kendaraannya, loh! Benar bahwa naik mobil lebih nyaman, tapi ternyata ada faktor-faktor lain yang membuat sepeda motor layak jadi sarana transportasi paling asyik bagi sepasang kekasih.

1. Sederhana adalah kunci kenyamanan

Percaya nggak, kalau kesederhanaan itu adalah kunci utama dari rasa nyaman? Contoh paling sederhana, mana lebih nyaman, memakai high heels yang mahal selama sejam penuh atau memakai sandal jepit rumahan selama sejam pula? Lebih enak tidur dengan gaun rancangan desainer ternama atau piama ala kadarnya?

Sederhana adalah kunci kenyamanan (provoke-online.com)

Begitu pula halnya dengan bermotor bersama kekasih. Melihat macetnya jalanan di mana-mana, naik motor adalah solusi terbaik untuk mengantisipasinya. Selain itu, kamu juga jadi belajar untuk merasakan masa-masa perjuangan. Percayalah, sebuah pencapaian baru akan terasa manis saat kamu pernah merasakan susahnya berjuang!

2. Gerimis romantis

Berhubung sudah masuk musim hujan, bisa dong alasan satu ini masuk ke dalam daftar hal seru yang hanya bisa kamu rasakan saat bersepeda motor bersama kekasih? Memang sih, banyak orang tidak suka kehujanan di tengah jalan. Tapi cobalah meneduh bersama jika hujan datang dengan derasnya. Saat-saat meneduh bisa berubah jadi quality time tak terduga loh!

Kekasih bersandar di punggung saat menunggu hujan reda terasa romantis kan? (detik.com)

Andaikan pula hujan yang turun hanya rinai-rinai kecil belaka, maka coba hayati dengan baik. Suasana romantis akan muncul tiba-tiba. Belum lagi aroma jalanan yang basah dan udara yang menjadi dingin akan menambah syahdu suasana. Pasti kamu jadi makin ingin memeluk erat-erat kekasihmu. Ya kan?

3. Lirikan maut dari kaca spion

Ini nih, salah satu hal yang seru dari berboncengan naik sepeda motor: saling tatap dan tersenyum melalui kaca spion. Mungkin terdengar aneh, tapi tak sengaja saling bertatap mata lewat kaca spion selalu memancing buncah di dada.

Saling lirik melalui kaca spion saat berboncengan bisa bikin senyum-senyum sendiri loh (hipwee.com)

Apalagi kalau masa berpacaran kalian baru dalam hitungan hari. Wah, pasti deg-deg serrr tuh, hehe. Melalui tatapan mata yang terpantul di kaca spion, kalian bahkan tak perlu berbicara apa-apa, karena isi hati sudah tergambar jelas melalui tatapan mata.

4. Melihat seberapa peduli kekasihmu pada keselamatanmu

kalau seperti ini, sudah ketahuan kok bahwa pacarmu nggak peduli sama keselamatanmu (tempepenyetkeliling.wordpress.com)

Dari berboncengan sepeda motor, kamu bisa tahu seberapa peduli si dia pada keselamatanmu. Ia akan berusaha mengendarai motor dengan stabil agar kamu merasa nyaman. Ia juga akan ekstra hati-hati saat melintas di jalanan yang rawan kecelakaan, karena ia sadar tengah membawa seseorang yang amat berharga di hatinya. Tapi kalau dia justru ugal-ugalan mengendarai motor, wah, perlu dipertanyakan tuh kepeduliannya padamu,

5. Kesan-kesan tertentu

Ada kesan-kesan tertentu yang hanya bisa dirasakan saat naik motor bersama (postimg.org)

Kita tahu, berboncengan naik sepeda motor memberi kedekatan fisik satu sama lain. Dari kondisi semacam inilah biasanya muncul kesan-kesan tertentu, mulai dari merasa lucu, manis, hingga romantis. Selama di perjalanan, kalian juga sekaligus belajar mengenal karakter satu sama lain. Terlebih karena berboncengan sepeda motor juga membuat kalian harus lebih ekstra fokus menyimak pembicaraan akibat suara yang sering tidak terdengar.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Bermula Sebagai Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Sekarang Jadi Jutawan yang Dermawan

Girls, Inilah Gambaran Rumitnya Menjadi Ibu Muda, Siapkah Kamu Menjalaninya?