Apa Jadinya Jika 4 Mutan Seksi dari X-Men: Apocalypse Ini Datang ke Indonesia untuk Menghapus Keresahan Hatimu?

Selain paras cantik, ilmu magis mereka juga bisa untuk melebur semua masalah hidup yang menganggumu lho…

Apa yang paling kamu tunggu dari film X-Men: Apocalypse? Selain tentu saja pertarungan kelas dewa di sana-sini, kamu juga pasti merindukan jutsu (baca: jurus) yang dimiliki oleh semua mutan di film yang sebentar lagi rilis ini. Seperti kita tahu, masing-masing mutan menguasai kekuatan super yang berbeda satu dengan lainnya. Kalau di film dan versi komiknya sih untuk tujuan bertarung dengan para musuh.

Tapi bagaimana seandainya mereka benar-benar nyata dan datang ke Indonesia untuk menemuimu? Bukan mutan-mutan cowok yang pasti akan membuatmu ilfeel, melainkan 4 mutan cewek nan seksi bermodal ilmu magis berikut ini. Dan bukan untuk menantangmu bertarung yang pastinya akan sia-sia, melainkan untuk membantu menyelesaikan keresahan hatimu dengan kekuatan mereka.

Wak! Emang bisa? Bisa saja.

Psylocke (Elizabeth Braddock) akan meramal kisah asmaramu

Kalau biasanya seorang peramal identik dengan orang-orang paruh baya atau cenderung tua, maka Psylocke adalah pengecualian. Mutan seksi yang diperankan Olivia Munn ini mempunyai kemampuan meramal di atas rata-rata, selain tentunya kemampuan hebat lain seperti teleportasi melalui bayangan, telepati, telekinesis, dan ilmu pedang. Saat duduk romantis bersamanya, jangan sampai lupa minta diramal tentang masa depanmu, dan tentu saja tentang kisah asmaramu. Siapa tahu, dia sendiri yang akan muncul di ramalanmu itu. Nah kan…

(Via wegotthiscovered.com).
Psylocke (Via wegotthiscovered.com).
(Via postgradproblems.com).
Olivia Munn (Via postgradproblems.com).

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *