Coba Lihat Telapak Tanganmu! Kalau Ada Garis Ini, Masa Depanmu Dijamin Cerah

Atau.. kamu justru nggak punya garis ini???

Setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Dan percaya atau tidak, banyak orang meyakini bahwa jalan hidup seseorang itu tergantung dari seperti apa garis tangannya. Itulah mengapa, sampai ada palmistry atau seni membaca garis tangan untuk memprediksi masa depan seseorang.

Banyak orang meyakini bahwa jalan hidup seseorang itu tergantung dari seperti apa garis tangannya.| tqn.com

Dalam palmistry, terdapat garis-garis tertentu atau jalur utama yang dianggap memainkan peran yang sangat penting. Salah satunya adalah fate line atau garis nasib, yang terletak di bawah jari manis atau jari tengah. Garis ini memberikan informasi tentang karir serta masa depan pekerjaan seseorang.

Setiap orang memiliki garis nasib yang berbeda-beda, bahkan ada beberapa orang yang sama sekali tidak punya. Dan sampai saat ini, para ahli palmistry membagi garis nasib menjadi tujuh kategori. Jadi, silahkan lihat kedua telapak tanganmu untuk mengetahui seperti apa bentuk garis nasibmu.

1. Lurus panjang dan tidak patah

Kalau garis nasibmu lurus panjang, berarti kamu akan menikmati karir yang sukses dan terus berkembang sepanjang hidup. Pokoknya, hidupmu serba berkecukupan. Apalagi kalau garisnya tebal dan tidak putus-putus, itu artinya kamu akan sukses hanya dalam satu karir untuk waktu yang lama.

| tigroslazuli.com

2. Ada di telapak tangan kiri

Kalau garis nasibmu ada di tangan kiri, kemungkinan besar kamu akan sukses dengan cara meneruskan bisnis atau usaha orang tuamu. Tapi kalau kamu ingin merintis karir sendiri, akan selalu ada orang-orang yang membantumu, entah itu orang tua, saudara, teman, atau pun orang lain.

| pinterest.com

3. Ada di telapak tangan kanan

Sedangkan jika garis nasibmu ada di tangan kanan, itu artinya kamu akan berhasil membangun usaha dari nol. Kamu akan sukses dan rezeki selalu datang dari segala arah.

| deliberatelydelicious.wordpress.com

4. Ada di kedua telapak tangan

Atau, garis nasibmu justru ada di kedua telapak tangan? Kalau iya, artinya nasibmu tambah baik lagi. Karirmu akan sukses dan cemerlang. Hanya saja, hati-hati, karena kehidupan asmara atau keluarga biasanya akan terabaikan.

| youtube.com

5. Putus-putus

Hampir sama dengan hubungan cinta yang putus-putus, kalau garis nasibmu memiliki banyak cabang atau patahan, kamu akan sering mengalami perubahan yang tidak dapat dikendalikan dalam hidup.

| netcategory.net

6. Hanya setengah

Garis nasib yang hanya setengah menandakan kalau kamu adalah orang yang sangat ambisius. Berbagai cara dan usaha akan kamu lakukan untuk mencapai tujuan yang kamu inginkan.

| her.ie

7. Tidak punya garis nasib

Jangan khawatir, karena tidak ada hasil yang menghianati usaha. Kalau kamu selalu berusaha keras dan berdoa, yakinlah, kesuksesan akan datang kapan saja. Karena sama seperti mereka yang punya garis nasib, kalau mereka tidak mau berusaha, maka kesuksesan hanyalah omong kosong belaka.

| palmreadingchart.net

Dan ngomong-ngomong, garis nasib saya hanya setengah dan ada di telapak tangan kanan lho. Kalau punya kamu bagaimana? Kasih tahu di kolom komentar ya!


Bacaan lain buat kamu yang direkomendasikan #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Diantara Pilihan Berikut, Mana yang Akan Kamu Lakukan Jika Mendapati Pasangan Selingkuh?

5 Alasan Kenapa Kita Nggak Perlu Baper dengan Pernikahan Hamish dan Raisa