Rahasia Ampuh Meniruskan Pipi Tembem Hanya Dalam 10 Hari!

Caranya mudah kok, tak perlu diet yang menyiksa tubuh

Bagi sebagian orang, pipi tembem menjadi satu masalah yang bisa menghilangkan kepercayaan diri. Oleh karena itu mereka mencoba banyak cara agar bisa terlihat tirus. Entah dengan makeup, diet atau bahkan secara medis. Sayangnya, tidak semuanya mampu menyembunyikan pipi yang mengembang itu

Menghilangkan pipi tembem (pbs.twimg.com)

Tapi daripada harus menyiksa diri dengan diet ketat, bagaimana kalau coba cara alami yang tak kalah ampuh? Menurut informasi yang dikumpulkan dari beberapa sumber, beberapa cara ini mampu membuat pipi tirus dalam 10 hari.

Handuk hangat

Salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan adalah menempelkan handuk hangat di pipi. Panas pada handuk mampu memecah lemak secara berkala sehingga membuat pipi jadi lebih tirus. Keuntungan lainnya adalah sebagai rejuvenasi yang akan membuat kulit terasa lebih kencang.

Gunakan handuk panas (fthmb.tqn.com)

Gunakan susu

Bukan hanya untuk di konsumsi, susu juga bisa membantu kulit terlihat lebih cerah. Selain itu penggunaan rutin bisa menjaga elastisitas kulit serta menghilangkan pipi tembem secara berkala. Caranya campur susu dengan madu, kemudian usapkan sekitar pipi dan juga leher. Pijat secara melingkar agar sirkulasi darah jadi lebih lancar. Dengan begitu pipi bisa jadi tirus.

Masker susu (nikkisdiaries.files.wordpress.com)

Latihan angkat dagu

Kali ini sedikit olahraga ringan agar pipi tembem bisa segera disingkirkan. Caranya dengan angkat dagu untuk meregangkan otot-otot wajah yang meliputi rahang, tenggorokan dan leher. Tapi pastikan kamu hanya menggunakan otot bibir saat melakukannya ya.

Angkat dagu (thefacialfitness.com)

Pertama angkat kepala dan lihat atas, rapatkan bibir seolah sedang berusaha mencium langit-langit. Tahan sampai 10 detik dan rileks, kemudian ulangi lagi hingga 10 kali latihan. Lakukan sesering mungkin bisa dengan berdiri atau saat duduk.

Latihan wajah

Latihan ini bisa juga disebut sebagai “wajah ikan” yang merupakan gerakan terbaik untuk pipi. Karena sangat mudah, kamu bisa melakukannya dimanapun dan kapanpun sesering mungkin. Fungsinya adalah untuk mengencangkan otot pipi sehingga menghilangkan lemak di wajah secara singkat.

Wajah ikan (wallpaperclicker.com)

Caranya sangat mudah dan mungkin kamu sering melakukannya. Tarik otot pipi ke dalam seperti “wajah ikan”. Tahan gerakan ini selama 5 detik dan efeknya pipi terasa meregang dan sedikit pegal. Ulangi gerakan hingga 10 kali hingga kamu merasakan hasilnya secara nyata.

Tutup mata dengan rapat

Sama seperti wajah ikan, teknik satu ini juga cukup sederhana sehingga bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun kamu mau. Caranya hanya dengan menutup mata dengan rapat sehingga menarik otot-otot pipi dan wajah. Pastikan kamu merasakan area muka tertarik saat menutup mata.

tutup mata erat (thefacialfitness.com)

Tahan posisi tersebut selama 10 detik dan kemudian rileks setelahnya. Kendurkan kembali otot yang semula menegang. Kemudian ulangi gerakan paling tidak 5 kali dalam sehari demi hasil maksimal.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu coba demi pipi tirus yang cantik. Jadi bisa lebih percaya diri deh setelah 10 hari. Yuk buruan coba!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *