Jika Kamu Bersedia Menikahi Warganya, 4 Negara Ini Akan Memberimu Uang Puluhan Juta

Yuklah mblo, terbang ke negara-negara ini aja

Pernikahan memang tak selalu diselimuti kebahagiaan. Terkadang diwarnai pertengkaran, kesalahpahaman, hingga berbagai permasalahan. Pernikahan juga membutuhkan banyak biaya, apalagi kalau sudah memiliki anak. Ketidaksiapan lahir dan batin dalam pernikahan inilah yang kemudian menjadi alasan banyak orang untuk menunda atau bahkan tidak menikah. Dan nampaknya ketidaksiapan ini menjangkit warga beberapa negara ini.

Negara yang memberikan tunjangan kepada yang menikahi warganya (cdn.skim.gs)

Karena banyak warganya yang tidak berminat dengan pernikahan, angka kelahiran di beberapa negara ini sangat sedikit. Untuk menaikkan angka kelahiran melalui pernikahan, pemerintahnya bahkan rela “membayar” sejumlah uang kepada pasangan yang menikah dan punya anak. Dan bukan tidak mungkin kebijakan ini berlaku juga kepada warga asing.

Untuk kamu yang jomblo, coba deh melancong ke sekian negara ini. Siapa tau kamu bisa mendapatkan pasangan bule dan juga tunjangan yang cukup besar dari pemerintah negara. Minat?

Menikahi warga negara Jepang

Nampaknya sudah bukan rahasia lagi kalau angka kelahiran di Jepang termasuk yang paling rendah. Ada kesenjangan yang sangat jauh tentang jumlah usia muda dan usia tua disana, dimana orang tua sangat mendominasi. Untuk menekan kesenjangan ini pemerintah Jepang bahkan rela memberikan tunjangan bagi warganya yang mau menikah dan memiliki anak.

Menikahi warga negara Jepang (gaijinpot.scdn3.secure.raxcdn.com)

Tunjangan yang diberikan pemerintah Jepang ini kabarnya mencapai angka 30 juta setiap tahunnya untuk pasangan yang memiliki anak. Jika kamu berminat punya pasangan dan keturunan Jepang, cobalah melancong kesana dan nikahi warganya.

Di Rusia, kamu bisa mendapat istri cantik dan…

Berbeda dengan Jepang, pemerintah Rusia bahkan akan memberikan tunjangan bagi kamu yang menikahi lebih dari satu wanita di negara tersebut. Iya, pemerintah Rusia mendukung warganya berpoligami dan memiliki banyak anak. Kabarnya rencana tunjangan ini sudah ada sejak dulu dan akan segera direalisasikan.

Di Rusia, kamu bisa mendapat istri cantik dan… (russianbestbrides.com)

Karena tingkat kelahiran di Rusia sangat rendah, kamu bisa mendapatkan tunjangan 30 hingga 90 juta setiap tahun hanya dengan poligami dan satu anak saja. Karena jumlahnya yang terlalu banyak, wanita Rusia sebagian besar tidak bersuami karena kurangnya jumlah lelaki.

Singapura, tunjangan hingga anak ke tiga

Siapa yang menyangka jika kebijakan ini juga berlaku di negara tetangga kita. Singapura kabarnya akan memberikan banyak bonus kepada pasangan yang telah menikah dan memiliki anak. Bahkan bonus ini akan terus diberikan hingga kelahiran anak ketiga. Tak hanya itu, pasangan yang sudah menikah dan memiliki anak bahkan bisa mendapatkan banyak potongan harga untuk membeli tempat tinggal.

Singapura, tunjangan hingga anak ke tiga (blocmemoire.com)

Saat melahirkan, seorang warga akan mendapatkan tunjangan sebesar 8000 dollar Singapura. Bahkan pemerintah setempat juga akan menanggung biaya persalinan dan lainnya. Jadi kamu bisa hidup makmur bersama pasangan tanpa perlu khawatir masalah biaya.

Tunjangan hingga pensiun di Jerman

Sama halnya dengan ketiga negara di atas. Karena minimnya jumlah kelahiran, pemerintah Jerman juga akan memberikan tunjangan bagi siapa saja yang bisa menikah dengan warganya dan memiliki anak. Bahkan kabarnya, tunjangan ini akan terus memenuhi rekening hingga kamu pensiun dari pekerjaan.

Tunjangan hingga pensiun di Jerman (merilinmandel.com)

Bahkan uang tunjangan ini akan langsung diterima tidak lama setelah pernikahan dan jika istri positif hamil. Jumlahnya juga cukup menggiurkan yaitu sebesar $25,000 setiap tahunnya jika bisa melakukan persyaratan tersebut.

Nah itulah beberapa negara yang akan membuat kamu kaya raya hanya dengan menikahi warganya dan memiliki anak. Berminat, mblo?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *