Di Devoyage, Kita Bisa Mengunjungi Eropa Lewat Bogor. Penasaran?

Setidaknya, kita bisa menyicil ke Bogor dulu sebelum benar-benar ke Eropa suatu hari nanti~

Adanya media sosial yang menjadi bagian dari gaya hidup manusia di zaman sekarang membuat banyak pemilik modal tertarik untuk terus menciptakan tempat-tempat baru dengan spot menarik untuk berfoto yang nantinya menarik untuk dibagikan lewat media sosial.

Begitu pula dengan taman wisata keluarga paling baru yang ada di Bogor, Devoyage. Berada di Bogor Nirwana Residence, pengunjung yang datang disuguhi oleh penampakan lanskap khas Eropa macam rumah kincir Belanda, Menara Eiffel Prancis maupun gondola khas Venesia. Jadi, kita seakan bisa mengunjungi Eropa lewat Bogor!

Miniatur Eropa

Menurut pengelola Devoyage, konsep miniatur perkampungan Eropa yang ditawarkan tersebut juga didukung oleh 150 titik strategis untuk berfoto yang dijamin Instagram-able. Maklum, Devoyage dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar yang juga dilengkapi oleh kebun binatang mini, rumah cenderamata, rumah permainan, rumah foto, hingga fasilitas perahu yang bisa dipakai untuk mengelilingi Devoyage.

Mau lihat kincir angin Belanda? Di Bogor juga bisa! (instagram)

Dengan jumlah kunjungan yang bisa mencapai dua ribu orang per harinya, Devoyage menyadari pentingnya keberadaan restoran atau kafe sekedar untuk mengisi perut sambil istirahat sejenak. Karena konsep Devoyage adalah miniatur kampung Eropa, maka tak heran jika menu-menu yang ditawarkan pun rata-rata adalah masakan Barat.

Menara Eiffel juga ada loh! (instagram)

Kalau kamu tertarik dan penasaran ingin mengunjungi Devoyage, kamu bisa segera meluncur ke Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat pada pukul 10:00 hingga 18:00 WIB. Pengunjung dikenai biaya masuk sebesar Rp25.000 untuk hari biasa dan Rp35.000 ketika hari libur.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *