Ketika Kamu Menggantung Hubungan, Ini 3 Hal yang Dipikirkan Calon Pasangan

Jangan salahkan dia kalau akhirnya dia pergi ya!

Apapun alasannya, salah satu trik yang sering digunakan orang saat PDKT adalah menggantungkan hubungan. Misalnya, saat gebetan mengirim chat, sengaja dibalas 10-30 menit kemudian. Atau saat gebetan menelepon, baru diangkat pada panggilan ketiga. Hati-hati, hal seperti ini ada resikonya lho!

Baca juga : PDKT Itu Bukan Soal Senang-Senang, Tapi Memahami Gebetanmu Lebih Dalam

Meskipun mungkin menyenangkan, tapi menggantung hubungan itu bisa membuatmu menyesal lho. | gogirlmagz.com

Misalnya saja kamu pelakunya. Nah, meskipun bagimu menggantungkan hubungan itu menyenangkan dan gebetan merasa tertantang, tapi kalau kamu melakukannya secara terus-terusan, bisa-bisa dia menyerah. Bukan karena dia membenci kamu, tapi karena tiga hal yang dia pikirkan tentang kamu ini:

1. Kamu terlalu sulit didapatkan

Setelah kamu bertubi-tubi menggantungkan hubungan, jangan salahkan gebetanmu kalau pada akhirnya dia pergi karena menganggap kamu terlalu sulit didapatkan. Kebiasaanmu yang suka telat membalas chat atau susah diajak jalan itu akan memaksa dia untuk mundur teratur dari kehidupanmu.

Gelagatmu yang seperti tidak punya gairah untuk berhubungan dengan gebetan, itu akan membuat dia mundur perlahan.| makinjantan.com

2. Kamu tidak tertarik padanya

Bagi orang bertipe pejuang, kamu yang sulit didapatkan mungkin justru akan menjadi sebuah tantangan. Tapi kalau gebetanmu justru berpikir sebaliknya, kamu tidak tertarik padanya, itu lain lagi ceritanya. Dia, akan memilih untuk pergi dan mencari orang lain yang jelas-jelas tertarik padanya.

Kalau gebetan sudah menfonis kamu tidak tertarik padanya, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah pergi mencari gebetan lain. | imdb.com

3. Hidupmu terlalu sempurna

Mempunyai karir sukses dan teman-teman yang luar biasa adalah hal membanggakan dalam hidup. Tapi, ketika kamu selalu mendahulukan kedua hal itu ketimbang janji makan malam dengan gebetan, dia akan berpikir bahwa hidupmu sudah terlalu sempurna untuk disempurnakan oleh orang seperti dia.

Kamu yang terkesan menomorduakan gebetan dan lebih mementingkan teman dan kerjaan, akan membuatnya berpikir bahwa hidupmu sudah terlalu sempurna. | happytrips.com

Karena itu, jaga sikapmu saat menjalin hubungan dengan seseorang meskipun itu baru sebatas PDKT. Kalau kamu memang tidak suka, bicaralah terus terang. Tapi kalau kamu suka, beri dia kesempatan sebesar-besarnya untuk memenangkan hatimu. Jangan justru menggantungkan hubungan seperti itu.


Rekomendasi #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Sudah Tau Belum Kenapa Cewek Lebih Dominan Dalam Hubungan? Sini Deh Kita Jelasin Alasannya

Ngakak dan Bikin Bingung, Benarkah Pria Ini Nikahi 5 Wanita Sekaligus?