Mengenal Jessica Method, Kekuatan Alam Bawah Sadar Untuk Memunculkan Asisten Pribadi Dalam Diri Secara Nyata

Mau punya teman imajiner yang bisa diperintah dan disuruh? Cobain metode ini.

198
SHARES

Buat kamu yang bermimpi memiliki asisten pribadi layaknya Om jin dalam serial Tv Jin dan Jun, atau kamu yang membayangkan punya teman ijaminer yang bisa diajak berdiskusi bahkan disuruh-suruh? Kamu perlu mencoba metode yang satu ini, jika kamu bisa melakukannya kamu akan mendapatkan teman imajiner yang diinginkan. Metode ini dikenal dengan istilah Jessica Methode.


Jessica Methode pengawal pribadi tapi bukan Jin (cdninstagram.com)

Apa itu Jessica Methode?

Jessica methode merupakan upaya mengoptimalkan kekuatan alam bawah sadar untuk menciptakan sosok imajiner yang siap menjadi teman kamu. Jika kamu berhasil mengoptimalkan kekuatan pikiran alam bawah sadar kamu, maka sosok teman imajiner yang kamu harapkan akan bisa terwujud menemani hari-harimu. Bahkan ia bisa disuruh-suruh, dan bisa diajak berdiskusi.

Jessica Methode mengoptimalkan alam bawah sadar untuk menciptakan sosok yang kita inginkan (nationalgeographic.co.id)

Bagaimana cara melakukan Jessica Methode?

Untuk mendapatkan teman imajiner yang perlu kamu butuhkan ialah tingkat konsentrasi, hypnoterapi, dan optimalisasi alam bawah sadar. Sebab, pada dasarnya metode ini ialah mengoptimalkan kekuatan alam bawah sadar.

Dengan mengoptimalkan alam bawah sadar,
kita menciptakan teman imajiner yang nyata (faktakah.com)

Banyak yang tidak tahu, jika kekuatan bawah sadar manusia lebih besar dibandingkan dengan kekuatan alam sadar manusia. Bahkan kekuatan alam sadar manusia hanya 25% dari alam bawah sadar manusia.

Jika kamu menginginkan mendapatkan teman imajiner, atau astisten imajiner kamu bisa melakukannya sendiri atau dengan bantuan seseorang yang ahli hypnoterapi. Untuk langkah awal ialah membuat diri terasa nyaman, sehingga kamu bisa memasuki alam bawah sadar. Setelah kamu masuk dalam alam bawah sadar, kamu bisa mulai menciptakan sosok teman imajiner itu, lengkap dengan bentuknya, namanya, tugas-tugasnya, serta kemampuannya.

Teman imajiner yang kita ciptakan bisa kita atur-atur (deviantart.net)

Setelah kamu sadar, kamu akan membawa teman imajiner tersebut untuk menemanimu sehari-hari. Bagi mereka yang sudah berpengalaman, sosok teman imajiner bisa lebih kuat dibandingkan dirinya sendiri, bahkan bisa menembus alam mimpi seseorang.

Apakah Jessica Methode itu Jin Qorin?

Sebelum kita mengenal dengan istilah Jessica Methode, masyarakat lebih dahulu mengenal dengan istilah Jin Qorin. Jin Qorin sendiri merupakan sosok jin yang menyerupai dengan kita dan bertugas mengawal kita setiap hari. Konon Jin Qorin juga bertugas sebagai pengawal kita, namun sayangnya tidak semua orang bisa berinteraksi dengannya.

Berbeda dengan Jin Qorin, Sosok Teman imajiner dari metode jesika berasal dari alam bawah sadar yang kemudian divisualisasikan dalam bentuk nyata (rightmagic.wordpress.com)

Namun berbeda dengan Jin Qorin, Jessica Methode bukanlah ilmu mistik atau berkaitan dengan Jin. Jessica methode justru berangkat dari keilmuan modern, khusunya ilmu psikologi dan hypnoterapi. jadi meskipun kamu bisa menciptakan sosok imajiner yang bisa diajak berdiskusi, diperintah, atau ditugaskan sesuatu, namun ia bukanlah jin melainkankan sosok imajiner yang merupakan akumulasi kekuatan alam bawah sadar kamu.

Bisakah kita melakukan Jessica Methode sendiri dan menciptakan asisten pribadi sendiri?

Mungkin setelah mengetahui apa itu Jessica Methode, sebagian dari kamu ingin mnecoba mempraktekkannya. Sebenarnya siapa saja bisa mencoba mempraktekkan teknik menciptakan asisten imajiner ini. Namun, untuk pemula biasanya akan susah menciptakan wujud nyata asisten imajiner tersebut.

Pada dasarnya setiap orang yang masih memiliki alam bawah sadar pasti bisa menciptakan sosok imajiner (bawahsadar.com)

Namun untuk pemula, kamu bisa mencobanya sendiri dengan menyelami dunia alam bawah sadar kamu. Ciptakan asisten imajinermu untuk tugas yang mudah-mudah terlebih dahulu. Seperti membangunkanmu saat waktu subuh, memaksamu untuk segera menyelesaikan tugas-tugas sekolah, kampus, atau tugas kerjamu, dan mengingatkanmu jika kamu khilaf hendak berbuat yang tidak baik.

Untuk berlatih lebih lanjut, kamu bisa belajar melalui chanel youtube @methodejessica asuhan Anam Wijaya Dutha, atau membaca artikel seputar Jessica Methode yang di tulis oleh Saiful Anam.

198
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penikmat Dunia, Perindu Surga,