Biar Mahalnya Kebangetan, Ini Alasan Mengapa iPhone Tetap Laris di Pasaran

Si mungil yang harganya setara satu unit motor

Apa kamu adalah salah satu orang yang heran mengapa smartphone bernama iPhone begitu laris di pasaran, meski harganya kebangetan? Ya, dengan banderol harga yang hanpir setara dengan satu unit sepeda motor, untuk membeli satu device iPhone memang benar-benar harus menguras kantong.

iPhone, smartphone yang harganya selalu kebangetan mahalnya. | hindustantimes.com

Layak dihargai lebih tinggi

Tapi bukan hanya kamu, karena banyak orang di luar sana yang juga pernah menanyakan hal serupa, bahkan mereka yang jelas-jelas pengguna iPhone sekali pun. Karena itu, agar kamu tidak penasaran lagi, silahkan baca baik-baik jawaban dari Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple berikut ini.

Steve Wozniak, orang yang ikut mendirikan perusahaan Apple bersama Steve Jobs. | cnbc.com

Menurut Steve, ketika memutuskan ingin membeli iPhone, masyarakat tahu bahwa smartphone yang mengandalkan operating system eksklusif bernama iOS ini memang layak dihargai lebih tinggi ketimbang smartphone dari brand lain. Karena, inovasi dan ketangguhannya tak bisa diragukan lagi.

“Ketika kamu menyukai iPhone, maka kamu akan bersedia membayar (lebih mahal),” kata Steve.

Anti memproduksi produk murah

Saat ini, jajaran smartphone iPhone sangat populer di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bersaing head-to-head dengan keluarga Galaxy dari Samsung, smartphone dari Amerika Serikat ini menjadi pilihan sebagian masyarakat untuk berkomunikasi, bermain game, hingga bermedia sosial.

iPhone begitu populer dan banyak diminati masyarakat di seluruh dunia. | youtube.com

Memang, Apple terkenal sebagai sebuah perusahaan yang anti memproduksi produk-produk murah. Sebagai gambaran, produk terbaru mereka, iPhone 7, dilepas ke pasaran dengan banderol yang wow: USD 1.000 atau sekitar Rp 13 jutaan. Tambah sedikit saja, satu unit motor sudah di tangan.

Tapi, dengan harga-harga yang kebangetan itu, saya yakin iPhone dan Apple akan tetap bertahan hingga puluhan tahun ke depan. Selama masyarakat tetap menginginkan smartphone berteknologi tinggi, penuh inovasi, dan bisa dijamin ketangguhannya, iPhone akan tetap laris-manis di pasaran.

Meskipun, sekali lagi, harganya kebangetan.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Ada Penjelasan Ilmiah Kenapa Orang yang Berjodoh Itu Cenderung Mirip

Ternyata Ini Alasan Mengapa Orang Cenderung Selingkuh di Usia 20-an