Cewek Itu Tetap Haus Rayuan Kok, Nggak Peduli Gombal Atau Beneran

Bagi cewek, rayuan itu sama pentingnya dengan main game bagi cowok

Nggak peduli gombal atau beneran, merayu adalah hal yang umum dilakukan cowok ketika sedang giat-giatnya mendekati cewek. Bahkan, survei membuktikan bahwa 80 persen rayuan dilakukan cowok pada saat PDKT, 15 persen waktu pacaran, dan 5 persen sisanya setelah menikah.

Merayu adalah hal wajib bagi cowok saat ingin mendekati cewek. Bahkan ketika sudah memilikinya sekali pun. | glamour.com

Jadi, terlepas dari gombal atau beneran, apakah rayuan memang benar-benar dibutuhkan cewek hingga cowok rela sebegitu kerasnya berusaha merangkai kata yang bisa meluluhkan hati dan perasaan? Jawabannya adalah iya. Pada dasarnya, semua cewek itu begitu haus akan rayuan.

Sekarang, kita bahas pertanyaan selanjutnya: mengapa bisa begitu?

Karena cewek adalah makhluk yang peka

Beda dengan cowok yang biasa menggunakan logika, cewek lebih mengedepankan perasaan dalam segala hal. Itulah mengapa, saat seorang cewek dengar rayuan dari cowok —meski dia tahu itu boong, kepekaannyalah yang akan merespon. Dia paham, cowok itu sudah berusaha romantis.

Karena peka, cewek itu paham bagaimana harus menanggapi setiap rayuan cowok. | zettamedia.co

Rayuan adalah bentuk dari perhatian

Faktanya, cewek itu sangat suka diperhatikan. Makanya, dengan cara memujinya, sebenarnya cowok sedang menunjukkan perhatiannya. Sedangkan bagi cowok, hal semacam itu bisa jadi hanya basa-basi saja, atau minimal, itu adalah cara termudah untuk membuat cewek tersipu malu.

Dengan dirayu, cewek merasa sedang diperhatikan. | men-style.co.uk

Rayuan mampu meningkatkan rasa percaya diri

Tak peduli segombal apapun cowok dalam merayu, rayuan itu bisa membuat rasa percaya diri seorang cewek meningkat drastis. Di sisi lain, cewek juga suka dengan sesuatu yang romantis. Nah. dengan rayuan, cewek jadi punya alasan untuk merasa romantis sekaligus percaya diri.

Semakin dirayu, maka akan semakin meningkat juga level kepercayaan diri seorang cewek. | introvertedalpha.com

Jadi guys, sudah siap merayu gebetanmu hari ini? Atau, ehem.. mantanmu mungkin.

Tulis Komentarmu

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Sebab Tidak Ada Kata ‘Terlanjur’ Dalam Cinta, Maka Berhentilah Mengatakannya

Sekian Fashion Cowok yang Bisa Bikin Penampilan Cewek Makin Tomboy Tapi Tetap Aduhai