Uniknya Sensasi Mencukur Rambut dengan Api di Salon Kaizo, India

Kalau salon serupa ada di Indonesia, kalian mau coba ngga?

Perkembangan dunia fashion terus bergerak menyesuaikan zaman, begitu pula dengan tren perawatan rambut yang juga menjadi bagian dari fashion. Saat ini, orang-orang cenderung ingin tampil beda dengan potongan rambut yang unik namun tetap bergaya.

Untuk memfasilitasi keinginan tersebut, salon-salon masa kini pun menawarkan beragam gaya rambut beserta treatment khusus yang akan membuat pelanggannya betah dan memilih mereka sebagai salon andalan untuk urusan rambut. Salah satu yang unik adalah salon Kaizo di Mumbai, India berikut ini.

Cukur rambut dengan api

Tidak ingin setengah-setengah dalam menarik pelanggan, Kaizo Salon N Spa menawarkan ide untuk mencukur rambut dengan api. Ide ini dicetuskan oleh Meet gala selaku founder salon tersebut. Menurutnya, ini membuat pria akan mendapatkan pengalaman unik saat ke salon. Seperti kita tahu, selama ini wanita lebih sering mendapatkan pengalaman unik di salon ketimbang pria yang memang lebih simple untuk urusan rambut.

Fire you unhealthy roots.

The fire haircut here at Kaizo will surely set your mind ablaze with its proficiency. Don’t believe yet? Come try it for yourself. To book an appointment, call us on 08655994449 (Ghatkopar), 022-65694449 (Chembur) & 8080794449 (Vashi).#FireHaircut #Salon #Mumbai #NaviMumbai #Vashi

Posted by Kaizo Salon N Spa on Friday, October 27, 2017

Untuk merealisasikan ide cukur api ini, Gala mengembangkan zat kimia bersama ayahnya yang merupakan ahli kimia. Zat ini berfungsi untuk menghindarkan api menyebar ke seluruh area kepala dan membahayakan pelanggan. Jadi sebelum proses potong rambut dimulai, pencukur akan memberikan cairan khusus pada rambut. Selain mencegah api tidak terkendali, cairan ini juga akan mengeluarkan aroma khusus yang bisa menghilangkan bau rambut terbakar.

Tidak punya saingan

Gala menjamin bahwa cukur rambut dengan metode api ini terbukti aman dan tidak menimbulkan sensasi terbakar. Untuk menjajal sensasi unik cukur rambut dengan api, pelanggan pria harus merogoh kocek sebesar 600 – 700 Rupee atau sekitar Rp125 – Rp150 ribu. Sedangkan bagi wanita tarifnya lebih mahal, yakni mulai 1.500 – 1.600 Rupe atau sekitar Rp300 ribuan.

Berani coba?
(spiritofmumbai.com)

Salon Kaizon pun mengklaim bahwa saat ini hanya mereka saja yang mempunyai treatment cukur rambut dengan api, karena belum ada salon lain yang menemukan teknik aman untuk mencukur rambut dengan api. Tapi pertanyaannya, kalau hasil cukurnya tidak jauh berbeda dengan cukur konvensional, kenapa harus repot-repot memakai api? Demi sensasi unik saja?

Bebas, deh!

 

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *