5 Hot Mom ini Membuktikan Jika Mempunyai Anak Bukan Alasan Untuk Berbadan Gemuk

Meski mengnedong anak, tapi tetap seksi dan langsing dong.

Bagi kebanyakan perempuan, memiliki anak merupakan “ancaman” tersendiri bagi keindahan tubuhnya. Bayang-bayang menjadi seorang ibu yang bertubuh melar, jauh dari kata langsing, dan proposional menjadikan kebanyakan perempuan merasa pasrah terhadap keindahan tubuhnya saat punya anak.

Baca juga : Penuh Kebohongan Sejarah, Film G30S/PKI Memang Tak Pantas Kita Percayai Lagi

Mamah muda langsing

Selain itu, banyak juga yang beranggapan jika memiliki tubuh gemuk bagi perempuan yang sudah memiliki anak merupakan kewajaran. Sebab saat memiliki anak konon tubuh akan kehilangan keindahannya. Padahal, memiliki anak bukanlah menjadi alasan hilangnya keindahan bentuk tubuh perempuan. 5 Hot mom ini buktiknya, meskipun sudah memiliki anak, bahkan lebih dari satu namun bentuk tubuh perempuan-perempuan ini masih indah.

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan perempuan yang kini memiliki dua buah hati hasil dari dua kali pernikahannya. Sebagai seorang ibu dengan dua anak, tubuh seksi Olla Ramlan tidak kalah dengan mereka yang masih berstatus lajang.

Meskipun sudah memiliki dua anak, Olla masih terlihat seksi (kapanlagi.com)

Bahkan banyak yang tidak menyangka jika Olla Ramlan terjun ke dunia hiburan justru saat ia berstatus menjadi seorang janda dengan memiliki seorang anak. Dengan status single parent dengan satu orang anak, tidak membuat tubuh langsing Olla Ramlan berubah begitu saja, bahkan terlihat masih seksi. Hal inilah yang membuat ia terpilih menjadi model iklan pelangsing tubuh.

2. Tamara Blezynski

Ibu dari dua orang anak ini memang jauh dari kesan ibu-ibu, meskipun usianya sudah menginjak kepala empat. Tamara Blezynski memang seorang Hot mom yang pandai merawat tubuhnya. Perempuan yang dua kali menjanda ini pun kerap menjadi iklan produk kecantikan.

Menginjak kepala empat, Tamara Blezinski masih terlihat langsing (kapanlagi.com)

Memiliki dua orang anak bukanlah alasan bagi Tamara untuk tetap tampil seksi. Dengan rajin berolahraga, dan menjaga pola makan yang sehat, artis pemain film air terjun pengantin ini masih nampak seperti gadis lajang.

3. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro bisa jadi menjadi ikon bagi mamah muda yang keibuan namun tidak nampak seperti ibu-ibu. Karakter Dian Sastro memang mencerminkan keibuan, dengan pembawaannya yang tenang, inilah kenapa lantas Dian dipilih menjadi pemeran film Kartini.

Menjadi ibu bukan alasan untuk tidak langsing (antiketombe.clear.co.id)

Namun meskipun memiliki pembawaan seperti ibu-ibu, perempuan 35 tahun ini memiliki tubuh yang masih sangat terawat. Meskipun sudah memiliki dua orang putra, namun bentuk tubuh seksi Dian Sastro masih terlihat seperti waktu dia main film AADC pertama. Sama sekali tidak nampak layaknya seorang ibu dengan dua orang putra.

4. Wulan Guritno

Saat berjalan bareng dengan anaknya, banyak yang menduga jika Wulan Guritno sedang berjalan dengan adiknya. Pun sebaliknya, saat Shaloom sedang berjalan bareng dengan mamahnya, banyak yang menyangka jika ia sedang berjalan dengan kakaknya. Pesona Wulan Guritno memang tidak pudar ditelan zaman, perempuan kelahiran London 1981 ini masih terlihat seksi meskipun sudah memiliki tiga orang anak.

Wulan Guritno berjalan dengan Shaloom anaknya (cekricek.co.id)

Nah, setelah melihat Wulan Guritno maka kamu yang baru memiliki anak satu atau dua seharusnya bisa lebih seksi dan langsing dari dia bukan? Jangan kaya emak-emak komplek yang selalu pakai daster yah. Jaga penampilanmu agar suami betah di rumah.

5. Sophia Muller

Artis cantik yang kini berada digandengan Ariel Noah menjadi bukti selanjutnya jika memiliki anak bukan alasan untuk tidak merawat tubuh. Perempuan yang kini berusia 46 tahun masih memiliki tubuh seksi bak perempuan 22 tahun. Bahkan jika Sophia Muller sedang berjalan dengan Ariel Noah, ia terlihat serasi. Padahal usia keduanya selisih hampir 10 tahun.

Sophia Muller masih terlihat seksi saat berjalan dengan Ariel Noah (saibumi.com)

Sophia Muller yang kini memiliki dua orang anak memang masih terlihat seksi, tubuhnya terlihat terawat jauh dari kata gemuk layaknya ibu-ibu beranak dua yang lainnya. Atas tubuhnya yang masih terlihat seksi di usianya yang hampir menginjak kepala lima ini, ia masuk ke daftar hot mom Indonesia yang paling digemari laki-laki.

Nah, itulah deretan hot mom yang tidak mencerminkan tubuh gemuk seperti emak-emak komplek. Sebenarnya siapa saja bisa memiliki tubuh seperti itu, sebab memiliki anak bukanlah faktor utama kegemukan bagi perempuan.

Namun yang terpenting ialah pola hidup sehat, olahraga, dan pola makan yang harus diperhatikan agar menjaga tubuh langsing dan seksi seperti masih lajang, dan buat para suami yang menginginkan tubuh istrinya seksi seperti Olla Ramlan, Dian Sastro, Sampai Tamara Blezynski, bolehlah beri istrimu modal untuk perawatan.

Bagaimana Menurutmu?

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Penikmat Dunia, Perindu Surga,

Saat Hidup Memberimu Kesulitan, Ingatlah Bahwa Tuhan Juga Memberimu Banyak Pilihan

Lagi PDKT? Coba Deh Kirim Chat Manis yang Paling Diinginkan Semua Cewek Ini