8 Meme Lebaran yang menutup Ramadanmu dengan penuh Tawa

Yuk buat lebaranmu penuh dengan tawa setelah melihat beberapa meme lucu berikut ini.

Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya ada momen yang disebut sebagai hari kemenangan. Apalagi kalau bukan tibanya Hari Raya Idul Fitri pada tanggal 1 Syawal. Tentu saja yang bisa merasakan suka citanya hanya orang-orang yang sukses menundukkan nafsu dan mengisi setiap hari di Bulan Ramadan dengan kebaikan. Yang sengaja nggak puasa harusnya malu jika ikutan merasa menang. Euforia lebaran juga menghebohkan jagat dunia maya. Buktinya ada banyak meme atau gambar lucu lebaran yang beredar luas. Beberapa di antaranya menunjukkan fenomena menggelitik yang sering terjadi di Hari Raya Idul Fitri.

Lebaran identik dengan kegembiraan dan berkumpulnya keluarga untuk saling memaafkan satu sama lain atas kesalahan-kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Kadang momen tersebut bisa sangat mengharukan dan membuat air mata menetes. Tapi jangan terus-terusan bersedih, setelah saling memaafkan, yuk isi kembali semangatmu dengan tawa. Caranya gampang banget, intip saja beberapa meme lucu tentang lebaran berikut ini, mungkin salah satunya sering kamu alami di lebaran-lebaran sebelumnya. Penasaran? Ini dia meme-memenya.

1. Jomblo Lagi, Jomblo Lagi

Meme lebaran [via kaskus.co.id]
Meme lebaran [via kaskus.co.id]
Salah satu yang bikin galau saat lebaran itu adalah nggak ada pacar alias jomblo. Nggak ada yang dikangenin pas mudik, berburu baju lebaran sendiri, bahkan nggak ada tuh yang suruh ngincipin kue lebaran. Ya namanya juga jomblo, tapi jangan terlalu galau kan masih ada keluarga dan sahabat-sahabat kamu yang pastinya akan selalu siap menerima cipratan THR dan traktiran dari kamu. Bahagia itu bisa datang dari mana saja, kok.

2. Mudik Biar Lupa Sama Status Jomblonya, Eh Ujung-ujungnya Diingetin, Galau Lagi Deh

Meme lebaran [via 1cak.com]
Meme lebaran [via 1cak.com]
Mudik saat lebaran itu bisa menjadi kegiatan yang asyik tapi juga bikin merinding bagi para jomblo. Horornya itu kalau pas ditanyain kapan kawin. Bagaimana mau sah, kan jodohnya saja belum ketemu. Padahal udah tau kamu nggak gandeng pacar, ada aja yang ngisengin kamu pakai bilang keburu kiamat segala. Yang sabar ya mblo….

3. Udah Buka Aja Kaleng Kue Lebaran

Meme lebaran [via facebook.com]
Meme lebaran [via facebook.com]
Hayo ngaku, sewaktu kamu kecil, selain uang saku kamu pasti mengincar kue-kue lebaran yang bermerk. Belum dipersilahkan duduk saja kamu mungkin sudah ngiler ingin segera menyantapnya. Namun jangan percaya diri dulu, bisa saja kamu jadi korban PHP. Karena tak sedikit yang toplesnya saja bermerek, tapi isinya  tetap saja rengginang. Namun jangan memandang sebelah mata pada satu kue tersebut, rasanya juga nggak kalah enak kok.

4. Kaleng Kue yang Bikin Penasaran

Meme lebaran [via 1cak.com]
Meme lebaran [via 1cak.com]
Kaleng kue pada gambar ini memang sering muncul saat lebaran. Meski ya kadang isinya adalah rengginang dan semacamnya, tapi ada yang nggak kalah bikin penasaran lho. Apalagi kalau bukan sosok ibu dan dua anak yang terpampang dalam kemasan. Bukannya bapaknya nggak mau ikut foto ternyata, tapi sudah lebaran di kemasan yang lain.

5. Jangan Salah Kostum

Meme lebaran [via twitter.com]
Meme lebaran [via twitter.com]
Lebaran itu juga momen untuk pamer kekompakkan keluarga. Caranya dengan memakai baju yang seragam. Jika sudah begitu jangan coba-coba buat tampil beda sendiri deh atau kamu bisa dikira pembantu.

6. Kalau Nggak Pembantu Palingan Supir

Meme lebaran [via memegenerator.net]
Meme lebaran [via memegenerator.net]
Kalau cowok sih jarang dikira pembantu kalau pakai baju beda sendiri saat lebaran, tapi lebih sering dibilang supir.

7. Jangan Lupa Saling Memaafkan

Meme lebaran [via Meme lebaran ]
Meme lebaran [via Meme lebaran ]
Ya namanya juga lebaran wajar kan kalau operator minta maaf. Eh, tapi kok minta maafnya gitu….

8. Benar Juga Nih Kata Bang Haji

Meme lebaran [via was-was.com]
Meme lebaran [via was-was.com]
Sekali lagi hari kemenangan itu buat yang puasa dengan baik. Sungguh terlalu buat yang asal-asalan apalagi sampai sengaja nggak puasa tapi nggak mau ketinggalan ngerayain lebaran. Malu woy…

Itulah beberapa meme lebaran. Semoga bisa menghibur dan membuat lebaran kali ini semakin menggembirakan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Menurutmu?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *