Kumpulan Meme Kocak “Gendutan Sehabis Lebaran”, Kamu Mengalaminya Juga Ngga?

Mungkin kamu terkena sindrom oporweight….

Hari Raya Idulfitri sudah berlalu, libur telah usai, dan kita kembali akan disibukkan oleh rutinitas sehari-hari. Namun ibarat mantan kekasih yang punya banyak kisah berarti dalam hidup kita, Lebaran juga punya banyak cerita yang membuat kita susah move on.

Salah satunya adalah lezatnya aneka hidangan yang kita santap selama berkumpul dengan keluarga tercinta. Tak sadar, kita jadi lebih banyak makan saat menikmati waktu bersantai dengan orang-orang terdekat. Alhasil, ngga sedikit orang yang akhirnya jadi lebih gendut selepas Lebaran. Apakah kamu salah satunya? Hmm.. mungkin deretan meme kocak ini mewakili banget perasaanmu. Hehe.

Lebaran, bukan lebar-an

Siapa nih yang Lebaran kemarin justru badannya makin lebar? (brilio.net)

Jangan sampai kamu salah memaknai Lebaran dengan lebar-an ya. Kalau Lebaran bisa dimaknai sebagai hari melebur kesalahan dengan saling memaafkan, maka lebar-an berarti badanmu semakin lebar karena banyak makan!

Berharap kurus selepas ibadah puasa, kenyataannya…

Percuma turun berat badan selama puasa kalau setelah Lebaran jadi naik lagi (detik.com)

Memanfaatkan momen ibadah puasa di bulan Ramadan sebagai ajang diet boleh-boleh saja sih, toh memang banyak yang berhasil membuat berat badannya berkurang. Tapi kalau sehabis Lebaran justru banyak makan makanan berlemak seperti opor dan rendang, ya sama juga bohong.

Baru hari kedua loh

Karena banyaknya tawaran berkuliner, berat badan naik drastis tuh (meme comic ID)

Lebaran identik dengan banyak makanan enak yang terus-menerus ada dan tersaji di meja makan. Belum lagi kalau para saudara mengajak kita berwisata kuliner. Wah, berat badanmu pasti naik dengan cepat tuh!

Kebanyakan makan opor sih…

Adakah diantara kalian yang terkena sindrom oporweight? (sikuprit.com)

Tradisi merayakan Leban dengan menyantap lontong opor sudah berlangsung sejak lama. Padahal, makanan bersantan ini sudah dipastikan mengandung banyak lemak yang pastinya bakal bikin badanmu jadi tambah gendut. Hmm… mungkin istilah untuk fenomena ini oporweight kali ya?

Sebulan Vs Seminggu

Sebulan puasa vs seminggu berlebaran (cmdxpress.com)

Ibarat pepatah “Panas setahun dihapuskan oleh hujan sehari,” mungkin hal inilah yang kamu rasakan saat berat badan bertambah hanya karena seminggu libur Lebaran.

Gendut itu makmur

Gendut itu tanda makmur (makeameme.org)

Terkadang, teman merasa tersinggung jika kita terang-terangan mengatakan ia gendutan selepas Lebaran. Cara ini bisa banget kamu pakai kalau tak ingin menyinggung perasaannya.

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *