Woow! McDonald’s Bagikan Kartu Sakti yang Bisa Untuk Makan Gratis Seumur Hidup

Kalau kamu punya kartu ini, kamu bisa makan gratis di gerai McDonald’s dimanapun.

Bagi kamu pecinta makanan cepat saji asal Amerika, McDonald’s, tahukah jika restoran ini memiliki kartu sakti yang bisa membuat pemiliknya bisa makan gratis seumur hidup di gerai McDonald’s manapun? Kartu sakti yang dimaksud ialah kartu emas 24 karat yang hanya diberikan kepada orang-orang tertentu.

Apa itu kartu sakti McDonald’s?

Biasanya, pihak McDonald’s akan memberikan kartu sakti itu kepada pelanggan yang dinilai berjasa kepada orang lain atau bisa dikatakan sebagai “pahlawan”. Jadi, kartu emas tersebut merupakan sebuah penghargaan dari restoran cepat saji asal Amerika untuk orang-orang tertentu saja.

Kartu emas McDonald’s pemiliknya bisa makan seumur hidup (viva.co.id)

Salah seorang yang pernah mendapatkan kartu emas ini ialah Charles Ramsey, pada tahun 2013 yang lalu. Ia diberi penghargaan kartu emas tersebut setelah meninggalkan pesanannya di meja makannya karena hendak menyelamatkan perempuan yang disandera. Atas jasanya tersebut pun Ramsey diberikan penghargaan oleh McDonald’s kartu emas yang menjadikan dirinya bisa makan gratis seumur hidup.

Kartu sakti Mcdonald’s (detik.com)

Namun, sampai saat ini pemegang kartu sakti di dunia hanya satu orang. Adapun untuk pelanggan yang mendapatkan fasiltas makan gratis seumur hidup baru dua orang. Hal ini disebabkan karena memang kartu sakti tidak bisa diberikan kepada sembarang orang.

McDonald’s akan bagikan kartu sakti secara gratis

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari McDonald,s di Amerika Serikat. Baru-baru ini mereka mengumumkan akan membagikan kartu sakti tersebut kepada pelanggan yang beruntung.

Kartu emas 24 karat itu akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pemesanan melalui aplikasi McDonald’s terhitung dari tanggal 10-24 Agustus 2018. Nantinya, pelanggan yang beruntung akan mendapatkan kartu emas 24 karat berbentuk phone case yang akan terukir nama sang pemiliknya. Pemilik tersebut bisa menggunakan kartu sakti itu untuk makan gratis di gerai McDonald’s dimanapun.

Namun ada persyaratan yang harus disepakati oleh pelanggan. Yakni kartu sakti tersebut hanya berlaku selama 50 tahun untuk remaja. Sedangkan untuk para orang tua kartu tersebut berlaku selama seumur hidup. Selain itu, pemesanan makanan gratis juga dibatasi yakni hanya dua porsi perminggu.

Namun sayangnya, program “bagi-bagi kartu sakti” McDonald’s baru diadakan hanya di Amerika. Mudah-mudahan saja di Indonesia ada program demikian juga.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *