Kasih Tahu Pasanganmu, Ini Lho Manfaat Tidur Sambil Dipeluk dari Belakang

Konten dewasa. Jangan coba-coba baca kalau kamu belum nikah ya!

Bagi kamu yang sudah punya pasangan, apalagi yang sudah berkeluarga, pasti tahu kalau pelukan bisa memberi dampak yang sangat positif bagi keberlangsungan hubungan. Selain membuat pasangan merasa hangat, nyaman, dan aman, ternyata masih ada satu lagi manfaat berpelukan.

Pelukan benar-benar memberi dampak yang sangat positif bagi keberlangsungan hubungan. | toptrendingtopics.wordpress.com

Jika manfaat lain bisa didapat dari berpelukan dengan sembarang posisi, dampak positif yang terakhir ini hanya bisa dirasakan hanya ketika kamu tidur sambil memeluk pasangan dari belakang, satu posisi intim yang hanya boleh dilakukan kalau kamu dan pasangan sudah resmi menjadi suami-istri.

Banyak manfaat positif

Dengan memeluk dari belakang, suami akan merasa memiliki istri seutuhnya, begitu pun sebaliknya. Bahkan secara psikologis, keduanya lebih pulas tidur karena sadar telah memiliki sandaran hidup. Posisi intim ini juga mampu meredakan stres, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan memori.

Banyak manfaat positif yang bisa diperoleh dari tidur sambil dipeluk dari belakang. | mysticalcoven.com

Masih ada beberapa manfaat lain. Jika aktivitas ini dilakukan dengan lutut sedikit ditekuk, hasilnya akan sangat baik bagi mereka yang kebetulan punya masalah tulang punggung. Selain itu, pelakunya pun cenderung lebih awet muda karena mereka selalu merasa bahagia dan saling mencintai.

Sangat beresiko

Tapi hati-hati, kalau tidur sambil memeluk dari belakang ini kamu lakukan dengan orang asing atau orang yang bukan pasanganmu, akan ada dampak buruk yang kamu sendiri sulit untuk menghentikan. Karena posisi yang juga disebut forward bear ini benar-benar efektif untuk meningkatkan gairah.

Tapi hati-hati, posisi ini juga bisa dengan mudah meningkatkan gairah seksual. | abcnews.com

Tidur sambil memeluk dari belakang, sangat memungkinkan kamu untuk memainkan tangan dan bebas meraba area-area sensitif pada tubuh orang yang kamu peluk itu. Karena itu, pesan saya, pahami informasi ini secara bijak. Hanya lakukan bersama pasanganmu yang sudah kamu sebut suami/istri itu.

Bisa?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Antara Cowok Ganteng dan Pengertian, Mana Sih yang Paling Disukai Cewek?

Meski Jaman Sudah Modern, Namun Mitos Agar Enteng Jodoh Ini Masih Banyak yang Percaya. Mau Coba?