Nih 9 Ide Make-Up Terbaik Untuk Dapatkan Tampilan Alami yang Sempurna

Sesuai untuk kamu yang ingin cantik tanpa harus menor

Haruskah menggunakan eye shadow pagi ini? Atau warna lipstik apa yang harus kamu pakai, merah muda atau nude? Makeup yang berat sungguh sangat tak sesuai untuk bekerja. Tapi juga tak cukup jika hanya menggunakan bedak maskara.

Mungkin itu pertanyaan yang sering diajukan wanita saat pagi hari di depan cermin. Jika benar, artikel ini akan sangat berguna untukmu. Disini akan dibahas bagaimana caranya menggunakan makeup agar mendapatkan hasil yang terlihat alami. Penting nih girls, yuk intip!

Warna kulit yang sempurna

Untuk mengeluarkan warna kulitmu, kamu bisa gunakan foundation, bedak dan concealer. Tapi ingat satu hal, jangan terapkan foundation yang lebih gelap untuk membuatmu terlihat sawo matang. Dan juga pastikan kamu tidak memilih concealer yang tidak lebih terang dari warna foundationmu.

pinterest / sadieraeandco
pinterest / sadieraeandco

Alis yang tebal

Membuat alis menjadi lebih jelas, kamu bisa menggunakan eye shadow, eyeliner, atau maskara. Jangan lupa, warna alis harus mencerminkan warna rambutmu. Jika kamu berambut pirang, warnai alis dengan coklat muda. Jika rambutmu coklat, gunakan warna gelap untuk alismu ya.

tumblr / krauzer
tumblr / krauzer

Fokus pada mata

Membuat mata lebih cantik alami dengan eyeliner coklat muda, atau gunakan sedikit eye shadow coklat hanya di akar bulu mata. Kemudian, ratakan dan samarkan garis dengan menggunakan kuas. Terapkan bayangan cerah pada kelopak mata dan gunakan maskara coklat atau hitam untuk meningkatkan volume bulu mata.

ladykiss / mybeautime
ladykiss / mybeautime

Blush tipis halus

Blush warna krem atau pink umumnya dianggap sebagai blush alami. Kuas besar dengan bulu lembut merupakan alat terbaik untuk mengaplikasikan blush. Kuas ini juga bisa digunakan untuk menempatkan blush di sisi lehermu. Satu hal yang harus diingat, tempatkan perona wajah pada daerah yang menonjol ketika kamu tersenyum.

pinterest
pinterest

Bibir yang cerah

Bahkan, jika kamu ingin tampil natural jangan lupakan tentang bibir. Pilihlah lipstik dengan nuansa hangat atau hanya gunakan lip gloss. Gunakan jari-jari untuk mengusap lipstik agar terlihat lebih alami.

lockerdome
lockerdome

Makeup sempurna untuk warna rambut brunettes

Gadis dengan rambut hitam dapat menggunakan eyeliner hitam untuk tampilan makeup secara alami. Warna lipstik cherry yang semi transparan akan menambah indah warna bibir alamimu.

pinterest / stylecaster
pinterest / stylecaster

Makeup alami untuk pirang

Untuk kamu yang pirang, kamu bisa memakai makeup halus seperti warna pink lembut atau peach. Untuk bibir kamu bisa gunakan lipstik gliter warna pink.

pinterest / kinofilms
pinterest / kinofilms

Untukmu yang berabut merah

Untuk kamu yang berambut merah, hindari warna biru terang dan juga ungu, serta berikan pilihan untuk warna emas dan juga pastel. Sebagai sentuhan akhir makeup alamimu, gunakan lipstik dengan warna hangat dan blush dengan warna yang sama.

juxtapost / tumblr
juxtapost / tumblr

Makeup nude yang sempurna

Aturan utama dari makeup adalah bahwa, penekanan utama lebih baik pada bibir atau mata. Dengan makeup alami, kamu bisa menekankan di keduanya (mata dan bibir) agar tampak lebih menawan.

krauzer / pinterest
krauzer / pinterest

Jika yang alami saja bisa lebih cantik, kenapa harus make up yang berlebihan? 😀

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *