Sensasi Makan Bakmi Dilayani Oleh Janda-Janda Cantik di Surabaya

Jangankan duda, para lelaki jomblo pun pasti betah makan di sini!

Masih ingat dengan Kedai Bakmi Janda yang booming di Surabaya pada tahun lalu? Kalau kamu lupa atau malah belum pernah mendengarnya, maka kamu perlu membaca artikel ini hingga tuntas.

Sesuai namanya, Kedai Bakmi Janda menjual aneka olahan mi dengan nama-nama unik seperti Mie Ayam Janda Lugu, Mie Ayam Janda Hot, atau Mie Ayam Janda Ganas. Bukan tanpa sebab jika semua berbau janda, karena pemilik kedai ini, Jamilla dan Indah Yuliana, adalah penyandang status janda.

Kedai Bakmi Janda pindah lokasi (twitter.com/howtodressvvell)

Pertama kali dibuka, Kedai Bakmi Janda bertempat di Jalan Raya Rungkut Madya Nomor 133, Rungkut Kidul, Rungkut, Surabaya. Kini mereka pindah lokasi di Jalan Raya Jemursari 76 blok C-38 dan mulai buka perdana pada hari Minggu, 8 Juli 2018 lalu. Lantas, apa yang baru dari kedai ini?

Beginilah gaya para janda dalam cosplay ala pelayan (beritalima.com)

Menurut Jamilla, ia menambah pelayan yang semuanya berstatus janda. Janda 37 tahun yang akrab disapa JJ ini berharap bisa memberi pekerjaan pada para janda agar bisa menghidupi diri dan keluarganya.

Tak sekedar menambah jumlah pelayan berstatus janda, JJ juga mengatakan bahwa para pelayan di kedainya akan melayani dengan menggunakan kostum berbagai tema. Misalkan saja kostum asisten rumah tangga ala Jepang, Korea, hingga Prancis. Nantinya, ia ingin ada pula tema baju polisi, kimono, bahkan pilot.

Kedai Bakmi Janda memberikan promo khusus untuk para tamu berstatus duda (surabaya.tribunnews.com)

Selama masa promosi pembukaan kedai barunya, ada promo khusus bagi para pembeli yang berstatus duda, yakni akan mendapat soft drink gratis dari para janda. Menurut JJ, sebagian besar pelanggannya memang kaum Adam. Tak heran jika kemudian ada godaan-godaan dari para pelanggan yang mereka terima. Meski begitu, para janda di Kedai Bakmi Janda selalu menanggappinya dengan bergurau.

Penasaran dan ingin mencobanya?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *