Beda Usia 40 Tahun, Pasangan di Bone Ini Menikah dengan Mahar yang Mencengangkan!

Jika ditaksir keseluruhan, jumlahnya bisa mencapai Rp1 miliar

Kisah berikut ini mungkin bisa jadi sebuah motivasi bagi kamu yang saat ini menyandang gelar sebagai fakir cinta, tuna asmara, alias jomblo akut. Jika saat ini kamu tak kunjung mendapat sosok terbaik yang sanggup mengisi relung hatimu, mungkin jodohmu memang baru akan hadir di masa-masa mendatang.

Hal inilah yang terjadi pada Alwi Daeng Makkelo (70) dan Andi Sulfaidah (30), pasangan yang rencananya akan menggelar akad nikah pada tanggal 19 Agustus 2018. Kedua orang yang mungkin lebih cocok berstatus kakek dan cucu ini pun sudah menggelar acara lamaran pada hari Rabu (8/8) lalu dengan mahar yang mencengangkan.

Andi Sulfaidah (detik.com)

Bertempat di Dusun Bulu Dua, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Bone, Sulawesi Selatan, Alwi memberikan mahar berupa satu unit mobil, uang tunai sebesar Rp200 juta, 1 stel emas, dan satu unit rumah dengan sertifikat atas nama mempelai wanita.

Inilah salah satu mahar yang diberikan Alwi untuk calon istrinya (detik.com)

Dengan mahar atau panaik sebesar itu (ditaksir mencapai Rp 1M), sontak rencana pernikahan ini langsung menjadi buah bibir disamping jarak usia kedua pasangan yang terpaut 40 tahun.

Alwi Dg Makkelo (tengah) bersama putrinya (detik.com)

Selain menjadi viral dan banjir ucapan selamat untuk kedua calon pasangan. Belakangan diketahui bahwa Andi Sulfaidah adalah bawahan Alwi Daeng Makkelo di kantor perusahaan properti milik Alwi.

Cinta memang bisa datang di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja meski usia terpaut jauh, ya!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *