Unik, Seniman Ini Buat Lukisan dengan Lipstik dan Ciuman

Buat para cowok, ngga usah mengharap jadi kanvasnya, ya!

Untuk membuat sebuah karya seni, seorang seniman bisa menggunakan media apa saja. Semakin kreatif seniman tersebut, maka semakin unik dan berciri khas tersendiri pula karya ciptaannya. Begitu pula yang dilakukan oleh seorang seniman wanita dengan nama Lipstick Lex yang memanfaatkan lipstik dan bibir untuk membuat lukisan.

Menurutnya, seni lukis yang ia ciptakan dibuat dengan cinta, karena memanfaatkan sidik bibir alias motif ciuman pada semua karya yang dihasilkannya. Tak hanya itu, ia pun membangun bisnis seni kontemporer non-tradisional bernama sama (Lipstick Lex) yang punya misi menyebarkan pesan positif tentang cinta, kegembiraan, keindahan dan getaran positif di sekitar kita. Penasaran dengan hasil karyanya? Yuk kita simak bersama.

1. John Lennon

(boredpanda.com)

Dari lima buah lipstik inilah lukisan wajah John Lennon dibuat. Ngga nyangka kan?

2. Madonna

(boredpanda.com)

Madonna dianggap oleh Lipstick Lex sebagai sosok yang brilian, kuat dan inspiratif. Lex pun membuat lukisan ini dan kemudian mengirimkannya pada Madonna!

3. Nanas

(boredpanda.com)

Coba perhatikan detailnya. Sungguh rapi dan tak disangka-sangka bahwa sidik bibirlah pembuatnya.

Ratusan hingga ribuan ciuman

Lipstick Lex yang sebenarnya bernama Alexis Fraser ini mengaku bisa memberikan setidaknya 100 hingga ribuan ciuman untuk menghasilkan sebuah karya jadi. Ia mengaku bahwa tidak selamanya sebuah karya harus dibuat dengan ciuman sepenuhnya. Lipstick pun bisa digunakan untuk menggantikan kuas sebagai alat pemulas warna.

(boredpanda.com)

Alexis membuka studio di kawasan Sarasota, Florida, Amerika Serikat. Di tempat itulah ia juga mengembangkan brand Lipstick Lex yang sudah kita singgung di awal tadi. Hebatnya, Alexis melakukan semua kegiatan itu disamping memenuhi kewajibannya sebagai seorang ibu untuk empat orang anak, loh!

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *