Ketahuilah Ladies, Laki-lakimu Bahkan Rela Melakukan Hal-Hal Menyebalkan Ini Demi Cintanya Padamu

Yuk belajar menghargai pengorbanan pasangan

Pengorbanan dalam sebuah hubunagn cinta merupakan hal yang wajar. Ketika kamu mencintai orang lain, kamu rela melakukan apapun demi membuatnya bahagia. Terutama bagi laki-laki yang ingin selalu membahagiakan wanitanya. Terkadang laki-laki rela melakukan hal menyebalkan berikut ini hanya untuk wanita tercinta. Tapi sayangnya terkadang cewek nggak sadar akan hal ini.

Hal menyebalkan yang rela dilakukan cowok (businessinsider.com)

1. Rela menahan lapar hanya agar bisa kencan denganmu

Mungkin bagi yang sudah berpenghasilan, pengeluaran saat kencan bukanlah sebuah masalah besar. Namun berbeda bagi mereka yang masih mengandalkan uang jajan. Setidaknya cowok harus menahan lapar agar bisa lebih hemat. Uang yang terkumpul kemudian akan ditabung dan digunakan untuk jalan bareng pacar di akhir pekan.

Rela menahan lapar hanya agar bisa kencan denganmu (gqindia.com)

Meskipun kamu tipe cewek yang nggak nuntut apapun, cowok pasti akan berusaha keras untuk membuatmu bahagia. Salah satunya dengan memberi kejutan kecil atau sekedar nraktir makan malam. Dan ini membutuhkan biaya tentunya.

2. Mengalah agar kamu mereda

Kamu pasti tau kan kalau cewek selalu benar sementara cowok selalu salah? Meskipun awalnya cewek yang mulai, pada akhirnya cowoklah yang meminta maaf. Ketika cewek marah, cowok lebih memilih sabar dan mengalah.

Mengalah agar kamu mereda (huffpost.com)

Bukan berati cowok salah atau mengaku kalah, cowok memilih mengalah hanya agar amarah si cewek bisa mereda. Padahal cowok memiliki harga diri yang sangat dijunjung tinggi. Oleh karena itu mengalah bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

3. Rela dan sabar nunggu kamu dandan berjam-jam

Dimanapun dan kapanpun cewek selalu ingin terlihat cantik, apalagi kalau diajak jalan sama cowoknya. Nah nunggu cewek dandan inilah yang sebenarnya menjadi hal yang menyebalkan bagi cowok. Bilangnya sih dandan cuma 5 menit, tapi ternyata bisa sampai sejam lebih. Belum lagi bingung pilih baju, sepatu dan tas mana yang mau dipake.

Rela dan sabar nunggu kamu dandan berjam-jam (tesco-baby.com)

Kesel sih sebenarnya, tapi cowok milih buat sabar. Cowok tau, cewek seperti itu karena tak ingin mengecewakan saat jalan sama cowoknya.

4. Rela mengesampingkan hobi demi ketemu kamu

“Sayang, nanyi aku mau main basket ya sama temen-temen”
“Oh, kamu milih basket daripada jalan sama aku?”
“Ya nggak gitu, aku udah terlanjur bilang sama temen mau ikutan main”
“Yaudah sana main sepuasmu!”
“Nggak jadi deh, aku kerumah kamu aja ya sayang”

Rela mengesampingkan hobi demi ketemu kamu (heartyhosting.com)

Entah apa yang ada di pikiran para cewek ketika membandingkan semua kegiatan cowok dengan dirinya. Padahal bagi cowok, hobi hanya sebuah kegiatan yang hanya dilakukan diwaktu senggang. Tapi bagi cewek, hobi cowok selayaknya “selingkuhan” yang nggak boleh diberi kesempatan.

5. Sabar banget ngartiin kata “terserah” yang kamu lontarkan

Sudah bukan rahasia umum kalau cewek suka banget sama kata “terserah”. Kalau ditanya mau makan dimana jawabannya “terserah”, giliran diberi pilihan malah ditolak semua dengan berbagai alasan. Kalau udah begini, cowok kudu pinter-pinter ngartiin kata “terserah” kalau nggak mau jadi sasaran omelan cewek.

Sabar banget ngartiin kata “terserah” yang cewek lontarkan (typeset-beta.imgix.net)

Padahal mengartikan kode “terserah” bukanlah hal mudah. Tapi cowok tetap sabar dan tetap memberikan pilihan-pilihan terbaik bagi ceweknya. Meskipun pada akhirnya cewek yang menentukan keputusan.

Nah itulah beberapa hal menyebalkan yang “terpaksa” dilakukan cowok agar ceweknya bahagia. Sebagai cewek, kamu harusnya sadar dan lebih menghargai cowokmu ya. Saling mengerti dan memahami akan membuat hubungan jadi lebih menyenangkan kok.

 

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *