6 Alasan Kenapa Kamu yang Lahir Februari Memang Pantas Untuk Dicintai

Berbanggalah karena kamu lahir di bulan penuh cinta~

Februari sering kali diidentikkan sebagai bulan penuh cinta. Salah satu alasannya mungkin karena hari Valentine ada di dalamnya. Selain itu tahun kabisat juga hanya berpengaruh pada bulan ini. Tahun kabisat merupakan tahun genap dengan 366 hari, dimana Februari memiliki 29 hari, bukan 28. Selain itu masih banyak lagi keistimewaan Februari yang harus kamu ketahui.

Lahir bulan Februari (goodnet.org)

Namun bukan hanya bulannya yang istimewa, orang-orang yang lahir di bulan ini juga bisa dibilang luar biasa. Mereka memiliki karakteristik unik yang membuatnya pantas untuk dicintai. Kalau kamu lahir di bulan Februari, kamu boleh berbangga karena beberapa alasan ini.

Penuh dengan inovasi

Bisa dibilang, kamu yang lahir bulan Februari penuh dengan inovasi. Kamu adalah tipe yang selalu berpikir out of the box dan tidak mau disamakan dengan orang lain. Selalu berusaha untuk menjadi berbeda dengan cara yang positif dan lebih menarik.

Penuh dengan inovasi (flurtmag.com)

Haus akan perubahan dan perkembangan meski hanya tentang hal sederhana. Misalnya saja menu makan sehari-hari, style yang dipakai atau rute berangkat kantor atau kampus.

Sifat dermawan

Percaya tak percaya, inilah kamu. Tidak ada kata pelit, egois atau perhitungan dalam buku hidupmu. Kamu selalu memberikan bantuan kepada orang lain yang membutuhkan, tak peduli meski kamu sedang kesulitan. Kerennya, kamu selalu melakukannya dengan hati yang tulus. Tak heran jika banyak yang mencintaimu hingga kini.

Sifat dermawan (psychologytoday.com)

Mencintai kejujuran

Beberapa orang mungkin berpikir kamu adalah pribadi yang ceplas-ceplos, namun sebenarnya ini adalah kelebihan yang harus kamu banggakan. Kamu tidak takut untuk menyuarakan kejujuran karena bagimu, jujur adalah prinsip hidup.

Mencintai kejujuran (estestherapy.com)

Hebatnya kamu tak gentar dengan resiko dari kejujuran yang kamu ungkapkan. Karena hal inilah kamu sering dipercaya oleh orang-orang terdekat. Mereka yakin kamu tidak akan berbohong atau bermuka dua dihadapan mereka.

Pemikiran yang kuat

Tahu apa yang membuat kamu selalu berhasil? Itu karena kamu memiliki pemikiran kuat tentang suatu hal. Kamu memandang bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin selama kamu memiliki keinginan kuat dan pikiran yang positif. Bahkan kamu berani mengambil resiko dari pemikiranmu yang luar biasa itu.

Pemikiran yang kuat (jakpost.net)

Bertekad dan giat bekerja

Kamu adalah orang yang memiliki tekad kuat untuk meraih apa yang diinginkan. Bekerja dan melakukan yang terbaik serta memiliki semangat juang yang luar biasa. Kamu bahkan memiliki naluri giat dalam kepribadianmu yang sederhana itu.

Bertekad dan giat bekerja (glamour.com)

Karena sifatmu ini tanpa disadari kamu bahkan bisa bertahan dalam situasi yang sulit sekalipun. Suatu hari nanti, semua kerja keras yang kamu lakukan selama ini akan mendapatkan hasil yang mengejutkan!

Apa adanya

Sejalan dengan sifatmu yang jujur, kamu juga tipe orang yang apa adanya. Kepribadianmu adalah representasi dari apa yang kamu inginkan dan kata hatimu selama ini. Bukan karena hasil meniru atau menjiplak gaya orang lain.

Apa adanya (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Karena sifat ini, kamu bisa nyaman berada di mana saja bahkan di lingkungan baru sekalipun. Menjadi apa adanya membuatmu terlihat lebih menarik dari yang lain. Terlebih teman-teman dan orang terdekat juga merasa nyaman berada di dekatmu.

Jadi, siapa disini yang lahir Februari?

Tulis Komentarmu

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Perlunya Keramas Setelah Kehujanan, Mitos Atau Fakta?

Sebentar Lagi, Facebook Bisa Tahu Seberapa Kaya atau Miskin Penggunanya