Ladies, Nggak Perlu Minder Kalau Gemuk Karena Kalian Adalah Obat Panjang Umur Bagi Pria

Para lelaki yang senang mendiskriminasi wanita bertubuh gemuk, sebaiknya kamu mulai berubah pikiran

Banyak wanita cenderung mendambakan tubuh yang langsing dan ideal. Nggak heran kalau akhirnya banyak juga yang sampai sedemikian terobsesinya pada bentuk tubuh seperti model dan melakukan diet ketat yang berlebihan. Padahal, meski tujuannya baik, seseorang juga bisa mendapatkan dampak buruk kalau diet dilakukan secara ekstrem.

Baca juga : Lahir dengan Keterbatasan Fisik, Wanita Ini Justru Sukses Jadi Fashion Blogger nan Menarik

Namun pernahkah kalian para wanita berpikir sebaliknya? Yakni bahwa tubuh yang gemuk juga bisa mendatangkan kebahagiaan? Tak hanya bagi diri sendiri, tapi juga bagi orang lain, khususnya para pria. Bagaimana kalau misal saya katakan bahwa kalian para wanita bertubuh gemuk adalah obat panjang umur bagi para pria?

Pria yang bahagia adalah yang menjalin hubungan dengan wanita gemuk

Sebuah studi tentang tingkat kebahagian pria dalam sebuah hubungan yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM) menunjukkan hasil yang mengejutkan. Menurut studi tersebut, seorang pria yang menjalin hubungan dengan wanita gemuk cenderung lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi sebuah permasalahan, ketimbang mereka yang menjalin hubungan dengan wanita kurus.

Wanita gemuk lebih membahagiakan bagi pria daripada yang kurus – pinterest

Hal ini dikarenakan wanita yang kurus cenderung lebih pendiam. Mereka juga cenderung kurang bersahabat, kurang menyenangkan dan kurang ekspresif. Nggak heran kalau menurut penelitian ini, wanita dengan tubuh yang kurus membuat pasangannya jadi kurang bahagia. Penelitian ini juga mengatakan bahwa para wanita gemuk lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Ini berarti, para pria tidak perlu khawatir aneka kebutuhannya tidak terpenuhi.

Bagi kamuyang saat ini mati-matian diet agar selangsing model, mending berhenti saja daripada kamu terkena anoreksia – pramareola14.wordpress.com

Melalui penelitian itu, dikatakan juga bahwa pria yang menjalin hubungan dengan wanita gemuk sepuluh kali lebih bahagia daripada yang berhubungan dengan wanita kurus. Dengan demikian, bisa disimpulkan jika pria dengan pasangan wanita gemuk akan lebih panjang umur, karena kita tahu, faktor rasa bahagia dan nyaman bisa mempengaruhi usia seseorang.

Jadi nggak salah kan kalau wanita gemuk dikatakan sebagai obat panjang umur para lelaki?

 

Bagaimana Menurutmu?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Cinta Bukan Perkara Status Sosial, Buktinya Mantan Anak Punk Ini Bisa Pacari Putri Orang Terkaya No. 4 di Indonesia

Belajar Dari Kasus Bos First Travel, Tidak Perlu Memaksakan Sesuatu Jika Kita Memang Tidak Mampu