Bukan Melulu Soal Tinggi, Putih, Langsing. Ini Loh Kualitas Perempuan yang Membuat Cowok “Klepek-klepek”

Karena cantik saja tidak cukup.

1.4k
SHARES

Anggapan jika perempuan cantik itu harus tinggi, putih, dan langsing sepertinya masih melekat erat dikalangan masyarakat Indonesia. Padahal jika kita sepakat kalau cantik itu relatif maka tidak ada standar kriteria khusus untuk menyebutkan perempuan itu cantik atau tidak.

Cantik itu relatif kan ya? Bisa saja menurutmu pacarmu lebih cantik dari Raisa (mtvnimages.com
)

Namun itulah kenyataannya, saat penampilan masih menjadi tolak ukur masyarakat menilai bagus atau tidak kualitas seorang perempuan. Padahal lebih dari itu, sebenarnya ada hal yang lebih penting bagi seorang perempuan. Hal inilah yang justru membuat perempuan terlihat menarik yang sebenarnya di mata laki-laki, mau tahu apa saja? Inilah penilaian kualitas perempuan yang menarik dimata laki-laki selain fisik.

Menjadi perempuan yang mampu bersikap dewasa

Mungkin kamu yang seorang cowok, atau seandainya kamu menjadi seorang cowok tentu kamu akan lebih tertarik dengan perempuan yang terlihat dewasa, daripada yang kekanak-kanakan. Perempuan yang bersikap dan berpenampilan dewasa terlihat lebih anggun dan lebih berwibawa dimata laki-laki.

Perempuan dewasa lebih menarik kan daripada yang sok manja? (kepo.id)

Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting guna membangun personal branding seseorang, semakin baik gaya komunikasi seseorang, maka ia akan semakin terlihat menarik. Pun dengan perempuan, perempuan yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik akan terlihat lebih menarik dibandingan hanya yang bermodalkan paras cantik.

Mungkin kita sering terpesona saat Najwa Shihab, Franda, atau Tina Talisa sedang membawakan acara berita. Kepandaian mereka menyampaikan informasi melalui gaya komunikasi membuat mereka terlihat lebih menarik bukan?

Siapa sih yang tidak terarik dengan cewek yang memiliki kemampuan komunikasi dengan baik (youtube.com)

Perempuan dengan komunikasi baik juga dinilai lebih mampu mengatasi masalah dalam hubungan yang akan dijalin. Selain itu untuk rencana lebih jauhnya, perempuan seperti ini cocok untuk menjadi Ibu yang baik guna mengajari anak-anaknya.

Perempuan mandiri lebih menarik daripada perempuan cantik

Di era modernitas seperti ini, saat semakin menipisnya skat pembeda hak antara laki-laki dan perempuan, sepertinya menjadi perempuan yang masih mengandalkan dan bergantung pada laki-laki sudah bukan jamannya lagi. Kini saatnya perempuan bisa berjalan mandiri namun masih dalam koridor kodratnya menjadi seorang perempuan.

Sekarang bukan jamannya cewek manja sis, tapi saatnya mandiri (wajibbaca.com)

Perempuan yang mandiri terlihat lebih menarik karena dia tampil lebih meyakinkan untuk diajak mengarungi bahtera rumah tangga. Ingat girls, mungkin cewek manja itu imut namun cewek mandiri itu menjanjikan untuk diajak berumah tangga.

Perempuan yang bisa menghormati pasangan tentu lebih meyakinkan

Laki-laki mana yang tidak menginginkan memiliki seorang pendamping hidup yang menghromatinya. Bagi laki-laki, kehormatan harga dirinya merupakan hal yang sangat fundamental. Jadi jangan heran kalau laki-laki kadang menilai seorang perempuan dari cara penghormatannya kepada laki-laki terdekatnya, semisal ayahnya atau saudara kandungnya.

Perempuan yang bisa menghormati laki-laki merupakan perempuan mahal (ummi-online.com)

Berjiwa sosial tinggi merupakan bentuk Inner Beauty

Banyak yang mengatakan jika kecantikan abadi ialah inner beauty atau kecantikan dalam diri, dan kecantikan dalam diri tentu berasal dari hati. Seorang perempuan dengan jiwa sosial tinggi merupakan salah satu aspek inner beauty dalam dirinya nyata. Dia cantik dalam diri yang sutuhnya.

Karena cantik yang sesungguhnya itu datangnya dari hati (papasemar.com)

Perempuan yang memiliki rasa simpati dan empati yang tinggi terhadap kondisi disekitarnya, akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan perempuan yang hanya sibuk mengurus make up nya. Jadi kamu tinggal pilih, mau cantik abadi atau cantik karena make up belaka?

Itulah lima kualitas perempuan yang akan membuatnya terlihat lebih cantik dimata laki-laki. Dengan memiliki lima kualitas tersebut kamu dijamin akan menjadi dambaan hati setiap laki-laki, karena kamulah pemiliki kecantikan yang sejati.

1.4k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penikmat Dunia, Perindu Surga,