5 Kota dengan Mahasiswi Akper Paling Memanjakan Mata

Jadi, yakin kamu nggak mau sakit?

Jika membahas soal mahasiswi cantik, biasanya otak kita langsung mengakses memori tentang kampus-kampus negeri yang terkenal di Indonesia. Namun tanpa banyak kita sadari, para bidadari penuntut ilmu juga eksisi bertebaran di Akper alias Akademi Keperawatan.

stikeskuningan.ac.id
stikeskuningan.ac.id

Dan entah kebetulan atau tidak, faktanya mahasiswi Akper itu cantik-cantik. Dipadu dengan seragam yang khas dan perilaku mereka yang begitu memikat, sudah pasti para calon perawat ini begitu mudahnya membuat pria mana pun terpikat.

Masih tentang kecantikan dan dunia keperawatan, ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal dengan Akper dan mahasiswi cantiknya. Dan inilah yang terbaik dari sekian banyak Akademi Keperawatan di Indonesia:

Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada, Jakarta

Jika kita ingin membicarakan kota Jakarta dan mahasiswi Akpernya yang menawan, maka nama Berkala Widya Husada jelas tak boleh dilewatkan. Mengapa? Karena kalau kamu mampir atau sekadar melewati kampus ini, siap-siap saja menyaksikan parade calon perawat yang cantiknya pasti sukses menggoyahkan imanmu.

cloudfront.net
cloudfront.net

Mahasiswi di sini tak melulu didominasi oleh ‘produk’ lokal, karena banyak yang datang dari kota lain seperti Tangerang, Bandung, dan kota-kota di Jawa Barat lainnya. Dengan ke-bhineka-an yang manis ini, jadilah Akademi Keperawatan Berkala Widya Husada sebagai tempat terbaik untuk mencari calon pasangan yang siap merawatmu seumur hidup.

Akademi Keperawatan Aisyiyah, Bandung

Mungkin sejak jaman pra kemerdekaan, kota Bandung sudah sangat populer dengan mojang Sunda-nya yang geulis-geulis pisan. Begitu juga ketika kita menyinggung soal Akper di kota hujan ini, sudah barang tentu penghuni kampusnya juga luar biasa cantik dan mempesona. Dan, Akademi Keperawatan Aisyiyah merupakan rekomendasi pertama jika kamu ingin melihat para bidadari yang begitu anggunnya belajar merawat orang sakit.

cloudfront.net

Akademi Keperawatan Panti Rapih, Jogja

Karena Jogja merupakan gudangnya pelajar dari seluruh penjuru Indonesia, maka mencari calon perawat cantik di kota ini sudah pasti tepat sasaran. Adalah Akademi Keperawatan Panti Rapih, sebuah tempat menimba ilmu keperawatan di kota gudeg yang sekaligus menyimpan banyak sekali mahasiswi luar biasa cantik dan lugu seperti umumnya sifat masyarakat Jogja.

cloudfront.net
cloudfront.net

Akademi Keperawatan STIKES Ngudi Waluyo, Semarang

Mari kita berpindah ke ibu kota Jawa Tengah, Semarang. Kota pelabuhan ini memang cukup jarang disebut-sebut sebagai tempatnya wanita cantik. Namun kenyataannya justru terbalik. Akademi Keperawatan STIKES Ngudi Waluyo adalah bukti tak terelakkan yang meruntuhkan stigma itu.

akademi-keperawatan-stikes-ngudi-waluyo-semarang
cloudfront.net

Bagaimana tidak, kamu akan merasa seperti berada di surga ketika memasuki kampus STIKES Ngudi Waluyo. Sejauh mata memandang, kamu hanya akan terpana melihat senyum menawan dari sekian banyak mahasiswi calon suster cantik  di Akper ini.

Akademi Keperawatan RS Dustira, Cimahi

Yup, lagi-lagi mojang Sunda! Entah menjadi salah satu syarat masuk atau memang kebetulan, namun salah satu Akper di Cimahi, Akademi Keperawatan RS Dustira, selalu mendapat berkah kemasukan mahasiswi-mahasiswi cantik setiap tahunnya. Bahkan, kampus ini tidak hanya terkenal dengan kemolekan mahasiswinya, namun prestasinya juga sangat membanggakan.

cloudfront.net

Jadi, dengan banyaknya calon perawat yang cantiknya minta ampun dari kelima Akper di atas (dan kampus lain), kamu masih yakin tak mau sakit?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *