Pasangan dengan Kombinasi Golongan Darah Ini Adalah yang Terbaik dan Teromantis

Yang terakhir paling bener!

Golongan darah memang bisa mengungkapkan banyak hal. Misalnya saja kondisi kesehatan, karakter, sifat, kepribadian hingga nasib percintaan. Memang sih tak bisa dipercaya sepenuhnya, tapi setidaknya bisa membantumu dalam menentukan pilihan. Sebagai contoh, jika kamu mendambakan seseorang yang bertanggung jawab maka pilihlah orang dengan golongan darah A. Atau jika ingin pasangan yang humoris kamu bisa pilih golongan B.

Kombinasi golongan darah pada pasangan (huffpost.com)

Masyarakat Jepang sangat percaya bahwa golongan darah memiliki andil besar dalam menentukan sifat seseorang. Dan pada akhirnya golongan darah juga yang mengatur kecocokan hubungan dengan orang lain.

Nah, dalam hubungan asmara ada beberapa kombinasi golongan darah yang sangat cocok nih. Kabarnya, pasangan dengan kombinasi ini akan jadi yang terbaik dan paling romantis. Kamu dan pasanganmu termasuk nggak nih?

Cewek golongan darah A dan cowok B

Jika dilihat dari masing-masing sifatnya secara khusus, kedua golongan darah ini memiliki perbedaan yang sangat bertolak belakang. Cewek dengan golongan darah A biasanya memiliki sifat teliti, berhati-hati, tanggung jawab dan juga kalem. Sementara cowok dengan golongan B pada umumnya seperti anak kecil yang cenderung riang dan “pecicilan”.

Cewek golongan darah A dan cowok B (amazingtruelifestories.com)

Alih-alih tidak cocok, keduanya justru bisa menjadi kombinasi paling menyenangnkan. Dengan sifatnya yang lucu, si cowok selalu sukses bikin ceweknya bahagia. Sebaliknya, dengan sifatnya yang perhatian, si cewek selalu bisa bikin cowoknya merasa nyaman.

Cewek golongan darah B dan cowok O

Sama seperti poin di atas, kedua golongan darah ini juga memiliki perbedaan bak bumi dan langit. Namun perbedaan ini justru bisa menjadi penyatu bagi mereka. Saat jatuh cinta, keduanya memiliki perasaan yang mendalam. Meskipun sering bertengkar, keduanya adalah tipe yang cepat berbaikan dan tidak membiarkan masalah berlarut-larut.

Cewek golongan darah B dan cowok O (pinimg.com)

Cewek dengan golongan darah B ini memang dikenal dengan spontanitasnya, suka sesuatu yang lucu dan menyukai kebebasan. Sementara cowok golongan O adalah tipe manusia yang apa adanya, nggak berlebihan, tenang menghadapi konflik dan juga tipe serius utamanya dalam hal cinta. Kebayang kan seperti apa ketika mereka disatukan?

Cewek golongan darah O dan cowok A

Tak jauh berbeda dengan cowok tipe O, cewek yang golongan darahnya O dikenal sebagai pribadi yang ekspresif dan menyenangkan. Selain itu mereka juga suka bersosialisasi dan juga tipe yang selalu ada jika dibutuhkan. Sementara cowok A adalah orang yang bijaksana, sensitif dan peduli kepada orang lain, dan juga bertanggungjawab dengan apapun yang dilakukannya.

Cewek golongan darah O dan cowok A (doorwaysarizona.com)

Jika keduanya disatukan, maka akan menciptakan suasana romantis dan bikin iri. Saat bertemu, keduanya bahkan bisa lupa akan lingkungan sekitar dan hanya fokus dengan pasangannya. Mereka juga tak segan bermesraan di tempat umum untuk menunjukkan seberapa besar cintanya kepada pasangan.

Keduanya bergolongan darah AB

Dibandingkan dengan ketiga golongan darah lainnya, golongan AB lebih jarang ditemukan. Oleh karena itu AB tergolong darah yang spesial. Seperti yang diketahui, golongan AB merupakan makhluk misterius yang pikirannya sulit ditebak. Meskipun begitu, mereka lebih mengutamakan logika dan juga tenang.

Keduanya memiliki golongan darah AB (edgecastcdn.net)

Jika dua orang bergolongan AB disatukan, keduanya bisa mengerti dan memahami sifat masing-masing. Saat keduanya menemukan “keanehan” pada diri pasangannya, saat itu juga mereka akan sadar bahwa mereka diciptakan untuk saling melengkapi. Apalagi dengan sifatnya yang misterius, hubungan jadi lebih menantang dan tidak membosankan.

Sekali lagi, kamu boleh percaya ataupun tidak. Karena suka atau tidak, faktanya golongan darah memang menentukan sifat dan kepribadian dalam diri manusia. Jadi, hubungan kalian termasuk yang di atas atau punya kombinasi sendiri?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Mengenal Perbedaan Colokan dan Besaran Listrik di Berbagai Negara

Ternyata Indonesia Juga Punya Astronot yang Bikin Kita Bangga!