Kisah Cinta Viral Layaknya FTV. Pria Ini Jatuh Hati Ke Gurunya Hingga Akhirnya Menikah.

Istriku adalah guruku, bukan hanya di sinetron saja loh.

Jodoh memang sebuah misteri yang penuh kejutan. Tidak jarang ia datang dari arah yang tidak dibayangkan sebelumnya. Bisa jadi jodoh kita ialah orang yang selama ini bersama, namun bisa juga ternyata ia orang jauh yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Kemisteriusan jodoh inilah yang menjadikan persoalan ini selalu memunculkan kisah menarik. Salah satunya ialah pasangan dari Negeri Jiran, Malasyia ini. Bak kisah cinta di FTV, pria ini jatuh hati kepada sang guru di sekolahnya, hingga akhirnya mereka memutuskan menikah setelah sang pria sudah dewasa.

Kisah cinta antara murid dan guru SMA bermula dari gurauan

Ialah Muhammad Hazim Shahidan, seorang siswa SMA di Bukit Mertajam, Pulau Pinang, Malaysia. Ia dikenal sebagai siswa yang usil, jail, dan suka bercanda. Tidak hanya dengan teman-temannya, keusilan Hazim juga kerap ia berikan kepada guru-gurunya.

Aishah dan Hazim (wolipop.detik.com)

Tidak terkecuali dengan Siti Aishah Pakechik, guru muda yang belum lama mengajar di SMA tersebut pun menjadi ‘korban’ keusilan Hazim. Dalam suatu kesempatan, Hazim menggoda gurunya tersebut dengan gurauan suatu saat ia akan menikahi gurunya yang masih gadis tersebut.

Tidak hanya mengatakan akan menikahinya, Hazim juga menyarankan kepada gurunya agar mau menunggunya hingga lima tahun lagi. Aishah pun tidak pernah menganggap serius gurauan dari murid jailnya, tersebut. Ia hanya pernah mengatakan jika ia menunggu Hazim, maka usianya sudah seperti nenek-nenek.

Gurauan yang menjadi kenyataan

Rupanya gurauan Hazim kepada gurunya tersebut menjadi doa bagi kedua insan anak manusia ini. Lima tahun setelah gurauan itu berlalu, Hazim kembali datang menemui sang guru untuk menyatakan perasaannya dengan lebih serius.

eromantisan guru dan murid (wolipop.detik.com)

Namun sayang, Hazim sepertinya butuh perjuangan lebih keras. Dengan pertimbangan perbedaan usia yang ada diantara mereka, Aishah menganggap jika Hazim masih belum bisa membuktikan keseriusannya. Aishah pun menolak Hazim dan memberikan kesempatan ia kembali jika ia sudah berani menyatakan perasaannya kepada orangtua Aishah.

Hazim sepertinya sudah terlanjur jatuh hati kepada mantan guru SMA nya tersebut. Demi meraih hati dan restu orang tua Aishah, ia pun bekerja keras mengumpulkan uang sebagai bukti jika ia siap membahagiakan Aishah.

Pernikahan Hazim dan Aishah (wolipop.detik.com)

Berbagai pekerjaan hazim lakukan, mulai dari jualan sayur, jualan sarung tangan sampai menjadi reseller tas online. Dari kerja kerasnya tersebut, Hazim berhasil menabung dan siap meyakinkan kedua orangtua Aishah.

Melihat perjuangan dan keseriusan Hazim untuk menjadi pendamping anaknya, kedua orangtua Aishah pun merestui hubungan mereka. Hingga akhirnya Aishah sang guru dari anak jail tersebut, menerima lamaran Hazim. Tidak lama setelah lamaran berlangsung, Hazim dan Aishah pun menyelenggarakan pernikahan.

Sah setelah menikah (wolipop.detik.com)

Kisah cinta Hazim dan Aishah kemudian menjadi insiprasi banyak pemuda di Malaysia. Banyak yang beranggapan jika perjuangan Hazim patut ditiru para pria lainnya. Sebaliknya, perbedaan usia lima tahun tidak menjadikan Aishah menutup hati kepada pria yang serius ingin hidup bersamanya.

Hmmm… Kira-kira ada nggak yah cowok kaya Hazim yang berjuang sedari SMA hingga lima tahun berjuang untuk menikahi perempuan yang ia cintainya?

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *