Viral Kisah Kasih Tak Sampai Mas Pur dan Novita ‘Tukang Ojek Pengkolan’ yang Bikin Baper

Ternyata ini alasan Novita harus meninggalkan Mas Pur dan pergi dari Tukang Ojek Pengkolan

Bagi penggemar sinetron “Tukang Ojek Pengkolan,” karakter Mas Pur dan Mbak Novita yang diperankan oleh Furry Setya Raharja dan Putri Anne tentu sudah tidak asing lagi. Namun siapa sangka jika kedua karakter ini bisa membuat baper banyak orang yang bahkan tidak pernah menonton sinetronnya?

Semua ini bermula dari viralnya sebuah video potongan adegan dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang berisi dialog super baper antara Mas Pur dan Mbak Novita. Dikisahkan, Pur harus merelakan cintanya pada Novita karena sang pujaan hati akan menikah dengan karakter lain bernama Bang Radit.

Kisah semacam itu mungkin memang sudah banyak diproduksi dalam cerita film, sinetron, novel, atau malah terjadi di dalam kehidupan nyata. Namun kepolosan Mas Pur yang mengatakan bahwa Novita harus tetap bahagia meski tak bersamanya layak diacungi jempol dari siapapun karena ia sudah bersikap jantan sekaligus berjiwa besar. Begini dialog lengkapnya:

“Aku sayang kamu, Nov. Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagia bukan sama aku, aku harus rela. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu.”

Rentetan kalimat yang disampaikan Mas Pur itu sontak berhasil bikin baper banyak orang. Menurut Iyam Renzia yang menulis naskah adegan tersebut, karakter Pur dan Novita memang pada dasarnya sudah kuat, sehingga ia tinggal memberikan dialog yang sekiranya pas.

Iyam Renzia adalah sosok penulis naskah di balik kebaperan adegan perpisahan Pur dan Novita (twitter)

Selain itu, ternyata ada alasan tersendiri kenapa Iyam diminta untuk menuliskan naskah yang menyudahi hubungan tokoh Pur dan Novita tersebut. Menurut Putri Anne yang memerankan Novita, ia akan undur diri dari sinetron Tukang Ojek Pangkalan yang selama ini dibintanginya. Salah satu alasannya, Putri akan menjalani program kehamilan. Itulah sebabnya tokoh Novita secara perlahan akan dihilangkan dari sinetron tersebut.

Tangkapan layar dari Instagram Story Putri Anne soal kepergiannya dari TOP (Instagram)

Tapi apapun alasannya, harus diakui bahwa banyak netizen yang merasa terwakili perasaannya saat menonton cuplikan adegan Pur dan Novita yang bisa dibilang kasih tak sampai itu.

Dari sosok Mas Pur inilah banyak orang yang merasa terwakili perasaannya (1cak)

Bagaimana denganmu? Apakah ikut merasakan hal yang sama?

Written by Dozan Alfian

Dozan Alfian

Tidak peduli pada jumlah followers di media sosial, hanya tertarik pada uang dan kekuasaan~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *