Sering Bikin Nggak Percaya Diri, Ternyata Ini Lho Keuntungan Punya Pipi Chubby

Pipimu yang mengembang itu nyatanya bisa jadi nilai tambah untukmu

Masalah fisik, cewek memang sedikit sensitif. Dibilang gemuk dikit langsung tidak percaya diri, dibilang lebih berisi langsung tak mau makan sehari. Termasuk juga urusan pipi yang sering dibilang chubby.

Keuntungan punya pipi chubby (cloudfront.net)

Dibanding dengan bagian tubuh lainnya, pipi chubby sangat sulit untuk diatasi. Dengan olahraga maupun diet, sangat sulit membuat pipi “bakpao” menjadi lebih tirus. Hal ini sering membuat cewek minder dan meruntuhkan percaya diri. Padahal nyatanya pipi tembem memiliki beberapa keuntungan yang jarang disadari.

Membuat kamu terlihat lebih menggemaskan

Pipi chubby memang membuat cewek tidak percaya diri hingga mereka menutupinya dengan make up tebal. Padahal bentuk wajah bulat dan pipi penuh justru akan membuat kamu terlihat imut dan lebih menggemaskan dibanding mereka yang pipinya tirus. Dan yang harus kamu tau, ternyata cowok lebih menyukai cewek yang pipinya tembem lho.

Membuat kamu terlihat lebih menggemaskan (vebma.com)

Kamu terlihat lebih muda

Percaya nggak percaya, pipi bulatmu itu justru bisa membuatmu terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya. Mungkin ketika remaja kamu tidak akan merasakan efek ini. Namun ketika berusia 20an dan 30an, pipi tembem akan membuat kamu seperti anak remaja. Jadi jangan heran kalau banyak yang nanya “Kelas berapa dek?”, “Kuliah dimana?”, padahal kamu sudah bekerja bahkan menikah.

Kamu terlihat lebih muda (dadedoo.com)

Terlihat ramah dan tidak membosankan

Wajahmu bukan hanya terlihat menggemaskan karena pipimu yang mengembang itu, namun juga terlihat lebih ramah. Kamu terlihat lebih bersahabat dan santai sehingga banyak teman-teman yang senang berada di dekatmu. Selain itu pipi chubby tersebut membuat kamu tidak membosankan untuk dipandang. Apalagi ketika kamu tersenyum, duh pipimu mengalihkan duniaku~

Terlihat ramah dan tidak membosankan (dadedoo.com)

Menjadikan kamu lebih sabar

Memiliki pipi tembem membuat kamu harus siap dengan segala resikonya termasuk ulah tangan-tangan jahil dari teman-teman. Ada yang iseng nyentuh atau bahkan mencubit gemas kedua sisi pipimu. Bahkan tak jarang mereka memberikan panggilan “sayang” misalnya saja “Mbem”, “Mbul”, atau “bakpao”. Karena sering dijadikan bahan candaan, kamu bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih sabar.

Menjadikan kamu lebih sabar (vebma.com)

Mulai sekarang tak perlu lagi menyesal terlahir dengan pipi chubby. Meski terkadang membuat kamu tidak percaya diri, nyatanya banyak keuntungan yang mengelilingi. Percayalah, tidak semua cewek bisa beruntung memiliki pipi seperti itu. Jadi, bersyukurlah.

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *