Nyatanya, Pacaran Sama Cowok Pendek Bisa Memberimu 5 Keuntungan Ini

Kamu salah satu yang merasakan keuntungan ini? Selamat!

354
SHARES

Selama ini, cewek-cewek lebih memilih mengejar dan menjadikan cowok tinggi sebagai pasangan ideal karena dianggap lebih mampu melindungi. Anggapan ini kemudian memunculkan banyak stereotip di masyarakat bahwa cowok pendek tidak mampu melindungi ceweknya. Padahal belum tentu seperti itu. Bahkan banyak kok cowok pendek yang terbukti lebih bisa menjaga ceweknya daripada cowok tinggi.


Keuntungan pacaran sama cowok pendek (Good Housekeeping)

Tak hanya bisa menjaga ceweknya, cowok pendek ternyata punya keistimewaan lainnya. Jangan negative thinking dulu, kamu emang harus merasakan pacaran sama cowok pendek dahulu sebelum setuju sama beberapa poin di bawah ini.

1. Perjuangannya mendapatkan pasangan tak bisa diremehkan

Dibanding dengan cowok tinggi yang bisa dengan mudahnya mendapatkan pasangan, cowok pendek cenderung butuh usaha ekstra. Hal ini tak terlepas dari stereotip negatif yang bilang bahwa cowok pendek susah dapat pacar. Apalagi jaman sekarang standar ideal bagi cewek dilihat dari fisik dan postur tubuh.

Perjuangannya mendapatkan pasangan tak bisa diremehkan (huffpost.com)

Justru karena inilah usahanya untuk mendapatkan pasangan bisa 2 kali lipat lebih ekstra daripada cowok tinggi. Dia akan selalu berusaha menunjukkan semua sisi baiknya dan juga keunggulannya, terlepas dari posturnya. Dengan begitu, jika ada cewek yang jatuh cinta padanya, fisik bukanlah alasannya.

2. Nggak perlu repot pakai high heels

Terutama untuk kamu yang nggak suka sama sepatu wanita satu ini, kamu bisa bersyukur punya cowok yang tak terlalu tinggi. Kamu nggak perlu repot-repot menyiksa kaki hanya untuk menyamai tinggi ketika jalan dengan pasangan. Jalan sama cowok mungil akan terasa jauh lebih nyaman dengan flat shoes.

Nggak perlu repot pakai high heels (deviantart.net)

3. Berusaha membahagiakanmu semampunya

Dia sadar betul mendapatkanmu butuh perjuangan yang tak mudah, oleh karena itu mempertahankan dan membahagiakanmu menjadi prioritasnya. Terlepas dari fisiknya, dia akan selalu berusaha membuatmu bahagia semampunya.

Dia selalu berusaha membuatmu nyaman dan betah disampingnya. Hingga suatu saat kamu bisa dnegan tulus menyayanginya dan melupakan bahwa dia bukanlah tipe ideal yang selama ini kamu harapkan.

Berusaha membahagiakanmu semampunya (pixel.nymag.com)

4. Dikenal karena keberaniannya

Alih-alih minder, dia justru berusaha keras mengumpulkan segenap kepercayaan diri yang dipunya hanya untuk menyatakan perasaannya padamu. Dia mungkin tau kamu pemuja cowok-cowok tinggi layaknya oppa-oppa Korea.Tapi dia tak menyerah begitu saja dan terus menunjukkan sisi baiknya kepadamu.

Dengan merasa bahwa posturnya bukanlah sebuah kekurangan, dia dengan keberanian ekstra menyatakan cinta. Sungguh keberanian macam ini tak dimiliki semua cowok.

Dikenal karena keberaniannya (pinimg.com)

5. Dia tidak peduli dengan stereotip yang ada di masyarakat

Karena sadar dinilai dari satu sisi saja itu menyakitkan, cowok mungil tak akan menilai orang lain hanya dari satu sudut pandang saja. Dia juga tidak peduli dengan berbagai stereotip yang ada pada masyarakat, apalagi stereotip negatif. Menilai seseorang dari batasan-batasan atau kekurangan yang dimiliki bukanlah sifatnya.

Dia tidak peduli dengan stereotip yang ada di masyarakat (youtube.com)

Ketidakpeduliannya pada stereotip membuatnya memiliki pemikiran yang lebih terbuka terhadap semua orang dari berbagai kalangan dan golongan. Tentu ini menguntungkanmu, dia bahkan tak akan menuntutmu menurunkan berat badan atau tampil cantik setiap saat.

Meskipun posturnya kurang menguntungkan, dia adalah sosok ideal ketika kamu mencari kenyamanan. Pengertian dan perhatian berlimpah darinya juga membuatmu betah disampingnya. Karena dia mendapatkanmu dengan susah payah, dia juga akan menjagamu dengan segenap hatinya.

354
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

"You can if you think you can"