Keseruan Ini Hanya Bisa Kamu Rasakan Jika Memiliki Pasangan Seumuran

Mana nih yang memiliki pasangan sumuran, seru kan?

Ada yang mentakan jika idelanya sebuah pasangan memiliki selisih umur yang agak jauh. Biasanya, disarankan dalam sebuah pasangan, usia sang cowok lebih tua dibandingkan si cewek.

Konon katanya, hal ini disebabkan masa pendewasaan cewek lebih cepat dibandingkan cowok. Jadi, agar nantinya sama-sama bersikap dewasa, usia keduanya harus selisih beberapa tahun.

Serunya memiliki pasangan seumuran (majalahouch.com)

Namun, dalam cinta usia hanyalah angka tak bermakna. Jika keduanya sudah menemukan kecocokan, maka tidak ada kata penghalang untuk menjalankan hubungan.

Nah, buat kamu yang memiliki pasangan seumuran, tentu kalian memiliki persoalan yang berbeda dengan mereka yang terpaut usia beberapa tahun. Namun, ada beberapa keseruan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki pasangan yang seumuran. Berikut ini beberapa diantaranya.

Kamu akan mendapatkan pengalaman bertingkah konyol bersama pasangan

Pengalaman bertingkah konyol bersama (vemale.com)

Keseruan pertama yang kamu dapatkan ketika memiliki pasangan seumuran, ialah kamu bisa bertingkah konyol bersama pasangan. Biasanya, ketika kamu memiliki pasangan sebaya, tidak ada lagi rasa canggung, segan, atau sok jaim karena merasa menghormati yang lebih tua.

Lahir pada generasi yang sama membuat kalian memiliki banyak kesamaan

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat memiliki pasangan seumuran ialah, kamu akan memiliki banyak kesamaan. Baik dari hobi, kesukaan, gaya bercanda, pakaian, makanan, sama rutinitas harian.

Kalian akan memiliki banyak kesamaan (duniaku.net)

Bayangkan jika kamu memiliki pasangan yang beda generasi. Saat kamu menyukai lagu dari Blackpink, lah si doi malah demen sama lagu Mansyur S. Kan gak bisa dengerin lagu bersama.

Semakin banyak persamaan, komunikasi pun semakin menarik dalam hubungan

Karena kalian lahir pada generasi yang sama, maka persamaan diantara kalian akan banyak mengalami kemiripan. Nah, jika antara kamu dan pasanganmu memiliki banyak kesamaan, hal ini akan membuat komunikasi diantara kalian akan lebih menyenangkan.

Komunikasi diantara kalian lebih nyambung (cloudfront.net)

Pasalnya, akan banyak pembahasan yang memang kalian berdua senang akan hal itu. So, seru kan memiliki pasangan yang seumuran.

Berjuang bersama di usia muda

Belajar bersama pasangan lebih menyenangkan (cewekbanget.id)

Keseruan lainnya saat memiliki pasangan seumuran ialah, kamu dan pasanganmu bisa berjuang bersama di usia muda. Dekatnya jarak usia antara kamu dan pasanganmu akan membuat kalian bersama-sama belajar banyak hal. Termasuk dalam saling memahami satu sama lain.

Tidak ada yang sok paling mendominasi

Yang tidak kalah menyenangkan saat memiliki pasangan seumuran ialah, kamu dan pasanganmu akan setara dalam berbagai hal. Dalam artian, tidak ada pihak yang merasa mendominasi atau merasa dihormati, karena usianya lebih tua.

Tidak ada yang saling mendominasi | huffingtonpost.com

Memiliki pasangan seumuran juga bisa membuat kalian saling mengeksplorasi ide-ide membangun masa depan bersama. Tentu seru kan? Coba dong colek orang yang memiliki pasangan seumuran.

 

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *