Ini Nih 5 Kerugian Paling Ngeselin Jadi Cowok Ganteng

Jadi cowok ganteng itu ngeselin, merepotkan, dan benar-benar menyedihkan!

Sebelum meng-klik judul artikel ini, pasti kamu bertanya “emang jadi cowok ganteng itu ada nggak enaknya ya?” Jangan salah ya, jadi cowok ganteng seperti saya itu tidak pernah seindah yang kamu kira. Dengan kata lain, kalau kamu tidak tahu kerugian jadi cowok ganteng, berarti kamu tidak ganteng.

Siapa bilang jadi cowok ganteng itu tidak merepotkan? | videoblocks.com

Ada banyak hal tidak enak menjurus ke ngeselin yang selalu saja jadi makanan sehari-hari cowok ganteng, seperti lima hal ini:

1. Tidak punya waktu

Cowok ganteng itu temannya banyak. Belum lagi kalau punya skill level dewa dalam bidang olahraga atau musik, pasti banyak orang yang akan memperebutkan. Akibatnya, waktu-waktu me time terpaksa harus dilupakan demi nongkrong bersama teman-teman, nge-band, atau mengikuti berbagai lomba.

Me time akan hilang karena harus meladeni ajakan teman-teman. | playo.co

2. Dikerubungi cewek-cewek alay

Wajah ganteng bisa dengan mudah menarik perhatian cewek. Awalnya memang menyenangkan. Tapi lama-kelamaan, akan merasa risih juga. Setiap hari dikerubungi cewek-cewek alay dan diajak pergi ke sana-sini. Ironisnya, kalau ditanggapi dikira playboy, tapi kalau diabaikan dicap cowok sombong.

Awalnya memang enak, tapi lama-kelamaan dikerubungi cewek-cewek alay itu justru memuakkan. | students.id

3. Cewek idaman justru merasa minder

Ini erat hubungannya dengan poin kedua di atas. Cewek-cewek alay yang mengerubungi membuat cowok ganteng kesulitan mendapatkan cewek idamannya. Mengapa bisa begitu? Karena cewek itu pasti minder, apalagi kalau dia adalah cewek sederhana yang tidak dianggap oleh siapa pun.

Dia yang jadi cewek idaman justru memilih pergi karena minder. | freegreatpicture.com

4. Banyak musuh

Siapa bilang cowok ganteng tidak punya musuh? Meskipun tipe cowok baik-baik, dia akan tetap punya banyak musuh dari berbagai kalangan. Mulai dari cewek-cewek yang ditolak, cowok lain yang ceweknya kegatelan dengan dia, sampai jomblo yang iri setengah mati karena bermuka pas-pasan.

Entah itu cewek yang ditolak atau jomblo yang iri, cowok ganteng akan selalu punya musuh. | meanwhileinawesometown.com

5. Hidup dengan ekspektasi tinggi

Karena Tuhan menganugerahi wajah ganteng, otomatis ekspektasi orang-orang akan tinggi. Akan sangat disayangkan kalau sampai ada nyinyiran seperti “duh.. cakep-cakep kok bloon sih,” atau “cakep-cakep kok cengeng sih.” Hal seperti ini, tidak berlaku bagi mereka yang mukanya pas-pasan.

Ekaspektasi tinggi menjadi beban tersendiri dari cowok yang terlahir tinggi. | videoblocks.com

Jadi kesimpulannya adalah.. tidak ada! Ini, hanyalah semacam curhatan dari saya sebagai cowok ganteng. Ini hanya sekadar membuktikan bahwa kadang, ke mana-mana dengan membawa kegantengan itu sangat ngeselin, merepotkan, tidak mengenakkan, dan benar-benar menyedihkan!


Paling direkomendasikan #SobatInovasee:

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Berkat Kemajuan Teknologi, Kini “Pintu Kemana Saja” Doraemon Hadir di Dunia Nyata

5 Ajaran Sesat “Pakar Internet Marketing” yang Cuma Ngerugiin Kamu!