Ketahui Kepribadianmu Lewat Panjang Jari Kelingking!

Hayo yang mana nih tipe jari kelingking kamu?

Sifat dan karakter setiap orang tentu berbeda satu sama lain. Karakter dan kepribadian ini bisa dengan mudah diketahui melalui tingkah laku dan kebiasaan, maupun “dibaca” dengan beberapa cara. Salah satunya dengan menggunakan jari kelingking.

Panjang jari kelingking (bossfight.co)

Meski nampak tidak masuk akal, panjang jari kelingking bisa mengungkapkan seperti apa kamu sebenarnya. Coba deh cek yang mana kepribadian kamu berdasarkan panjang kelingking tangan kamu.

Ujung jari kelingking di bawah ruas jari manis

Jika jari kelingking kamu termasuk pendek di bawah ruas jari manis, artinya kamu adalah orang yang pemalu dan pendiam. Apalagi jika berada di tengah kerumunan orang yang belum atau baru saja dikenal. Impian kamu sangat besar, sayangnya kepribadian pemalu menahan dirimu untuk meraih apa yang kamu impikan.

Ujung jari kelingking di bawah ruas jari manis (vemale.com)

Namun meski pemalu, kamu beruntung karena memiliki jiwa dan hati yang besar. Pada akhirnya hal inilah yang akan mendorong kamu mencapai keinginan yang kamu idamkan.

Ujung kelingking berada segaris lurus dengan ruas jari manis

Jika ujung jari kelingking kamu berada segaris lurus dengan ruas jari manis, artinya kamu adalah orang yang berkepribadian seimbang. Kamu tidak mudah tersinggung atau dibuat kesal. Kamu juga pribadi yang tidak mudah dilanda stres.

Ujung kelingking berada segaris lurus dengan ruas jari manis (vemale.com)

Karena kepribadian tersebut, orang-orang sering melihatmu sebagai sosok yang kurang motivasi karena hidupmu cenderung santai dan lempeng-lempeng aja. Padahal jika kenal lebih dekat, mereka akan sadar kalau kamu adalah orang yang hangat dan sangat menakjubkan.

Ujung kelingking di atas ruas jari manis

Untukmu yang memiliki tipe jari kelingking panjang, kamu adalah tipe orang yang ramah dan juga menawan. Beruntung, karena kepribadian macam inilah yang selama ini banyak dicari oleh orang-orang di luar sana.

Ujung kelingking di atas ruas jari manis (vemale.com)

Tak hanya ramah, kamu juga tipe pekerja keras serta orang yang dapat dipercaya. Kamu bisa menangani semua hal dengan serius. Karena bagimu tidak ada yang main-main dalam hal pekerjaan.

Jari kelingking dimulai dari bawah

Tipe yang satu ini memiliki ujung jari kelingking yang berada di bawah ruas jari manis. Hanya saja panjang jari kelingking di mulai dari bawah, tidak segaris dengan pangkal jari lainnya. Jika begini, kamu adalah tipe orang yang hidup dalam dunia mimpi.

Jari kelingking dimulai dari bawah (vemale.com)

Artinya, kamu mungkin memiliki berjuta rencana dan impian yang hendak kamu wujudkan di masa depan. Namun terkadang, kamu kesulitan untuk menerjemahkan gagasan mimpi tersebut ke dalam dunia nyata serta tindakan-tindakan apa yang harus diambil.

Jari kelingking sama panjang dengan jari manis

Jika kamu memiliki tipe jari seperti ini, kamu istimewa karena rata-rata orang memiliki jari kelingking yang lebih kecil dari jari manis. Kamu adalah tipe orang yang tertata rapi. Kamu tahu apa yang harus dilakukan serta memiliki semangat yang besar.

Jari kelingking sama panjang dengan jari manis (vemale.com)

Nampaknya pemilik jari kelingking ini memiliki kepribadian seorang CEO sukses. Artinya kamu memiliki visi dan misi yang besar serta memiliki potensi untuk menjadi orang besar juga di masa mendatang. Istimewa, bukan?

Coba sekarang lihat telapak tangan kamu dan tentukan yang mana tipe jari kelingkingmu. Setelah itu cocokkan dengan kepribadian kamu ya. Tulis di kolom komentar, cocok nggak?

Written by Erinda

"You can if you think you can"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *