Kenapa Ada Orang yang Mau Jadi Selingkuhan? Ternyata Ini Alasannya

Jadi ini, kenapa di dunia ini ada yang mau menjadi pasangan selingkuhan. Padahal dia tahu jika itu salah!

Menurutmu, saat suami selingkuh dengan wanita lain, siapa yang salah? Suaminya, istrinya, atau orang yang mau dijadikan selingkuhannya? Ketiganya bisa saja salah, namun yang harus paling disalahkan ialah yang selingkuh dan yang mau diselingkuhi.

Alasan orang mau jadi selingkuhan (businessinsider.com)

Keduanya merupakan sosok yang paling bertanggungjawab terhadap perbuatan nista itu. Lalu, kira-kira kenapa yah ada orang yang mau dijadikan selingkuhan? Bukankah bagaiamanapun alasannya selingkuh itu tidak dibenarkan?

Nah, berikut ini ada beberapa alasan kenapa seseorang mau untuk dijadikan selingkuhan.

Pada dasarnya dia juga menjadi korban pelaku perselingkuhan

Ada juga loh orang yang mau menjalin hubungan perselingkuhan karena dia tidak tahu jika kekasihnya tersebut sudah memiliki pasangan. Biasanya, ini menimpa pada perempuan, mereka tidak tahu jika pria yang sedang mendekatinya sudah memiliki pasangan, atau bahkan sudah berkeluarga.

Dia tidak tahu jika menjadi korban perselingkuhan (relateinstitute.com)

Jika kasusnya seperti ini, dia yang mau menjalani hubungan perselingkuhan juga menjadi korban dari mulut buaya pria. So, buat para wanita, hati-hati jika berkenalan dengan pria. Pastikan dulu jika dia belum memiliki pasangan atau sudah berkeluarga.

Faktor kesepian

Ada juga kenapa seseorang mau dijadikan pasangan selingkuhan, karena pada dasarnya dia sedang kesepian. Faktor inilah yang tidak kalah sering kita temukan. Biasanya, seseorang yang hidupnya kesepian, ia sangat mudah dirayu dan digombali.

Faktor kesepian menjadi alasan mau menjadi selingkuhan (mariefranceasia.com)

Jika dia sudah terlanjur jatuh cinta, ia pun tidak akan berfikir kalau orang yang sedang dekat dengannya sudah memiliki pasangan. Yang ia pikirkan ialah dia bisa bahagia dan hidupnya lebih berwarna dengan hadirnya sosok yang menggombalinya.

Udah terlanjur cinta dengan kekasih orang

Kalau faktor yang satu ini bisanya terjadi pada mantan yang belum bisa move on, lalu dia rela dijadikan selingkuhan yang penting dia masih bisa hubungan dengan orang yang dia cinta.

Faktor ekonomi dan status sosial

Ini yang paling berbahaya, faktor ekonomi dan status sosial. Bagi sebagian orang, salah satu cara untuk memperbaiki kondisi ekonomi dan status sosial ialah dengan cara “jalan bareng” suami/istri orang lain yang lebih mapan.

Faktor ekonomi dan status sosial (huffpost.com)

Ia rela menjadi perselingkuhan, bahkan pasangan simpanan dengan syarat segala kebutuhan ekonominya terpenuhi. Ngeri kan…

Tidak suka melihatmu bahagia dengan pasanganmu

Faktor selanjutnya, kenapa ada orang mau dijadikan selingkuhan ialah karena dia merasa iri dengan hubunganmu yang penuh kebahagiaan. Ia lebih suka melihatmu menderita dalam hubungan, sehingga apapun ia lakukan untuk merusak hubunganmu dengan pasanganmu. Termasuk dengan menjadi selingkuhan.

Itri dengan kenbahagiaanmu | fastly.net

Itulah beberapa alasan kenapa ada orang yang mau menjadi pasangan selingkuhan? Padahal hal itu tidak dibenarkan.

Written by Aulawi (Aw)

Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *