5 Kelebihan Pacaran Sesama Anak Bungsu yang Bikin Hubungan makin Syahdu

Pacaran sesama anak bungsu? Semoga langgeng ya!

Kebanyakan orang lebih memilih anak sulung ketimbang bungsu sebagai pasangan. Selain karena lebih dewasa, anak sulung juga dikenal dengan sikapnya yang bijaksana, mandiri dan juga mudah mengalah. Sementara anggapan manja, malas, dan nggak bisa ngalah justru menjadi stigma bagi anak bungsu. Tentu saja nggak semua anak bungsu seperti itu. Faktanya ada juga anak bungsu yang bisa jauh lebih dewasa dari si sulung, punya sifat mandiri dan dapat dipercaya. Tapi ya mau gimana lagi, sejak lahir anggapan manja dan malas sudah melekat erat pada si bungsu.

Baca juga : Inilah Cara Agar Konsep Muda Foya-foya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga, Bisa Jadi Nyata

Pacaran sesama anak bungsu (hipwee.com)

Alih-alih sama-sama manja, banyak orang yang setuju kalau bungsu nggak bisa berjodoh dengan sesama bungsu. Padahal, hubungan cinta yang dijalin sesama anak bungsu justru bisa makin syahdu karena memiliki 5 kelebihan berikut ini.

1. Pasangan moodbooster

Entah bagaimana asal mulanya, anak bungsu dikenal dengan jiwa humorisnya yang tinggi. Anak bungsu biasa jadi penghidup suasana di lingkar pertemanan maupun di tengah keluarga. Jadi nggak heran kalau sesama anak bungsu pacaran, mereka bakalan jadi pasangan yang paling seru dan ramai.

Pasangan moodbooster (huffpost.com)

Nggak hanya bisa menghidupkan suasana dan jadi moodbooster untuk orang lain, kamu dan pasangan juga bisa jadi pasangan paling klop karena selera humor kalian. Nggak ada deh kata sepi dalam hubungan kalian. Paling diam kalau lagi laper sama berantem aja. Ye kan?

2. Santai, nggak kebanyakan drama

Anak bungsu juga dikenal dengan wataknya yang santai dan easy going. Hal ini akhirnya terbawa ke dalam hubungannya. Bagi kalian, energi tak boleh hilang sia-sia hanya untuk drama nggak penting. Bagi kalian, sebuah masalah harus diselesaikan dengan cara baik-baik selama itu memang bisa.

Santai nggak drama (NetDoctor)

Kalian juga menikmati sebuah hubungan yang santai namun juga serius. Hubungan dijalani dengan mengalir tanpa adanya beban maupun paksaan tapi tetap bertanggungjawab. Inilah yang membuat hubungan kalian makin syahdu.

3. Sama-sama suka petualangan

Jiwa muda bercampur darah bungsu dalam diri kalian sungguh sangat haus akan petualangan. Kalian sangat bergairah menjelajah tempat dan mencoba banyak hal baru. Kompak menimba pengalaman sebanyak-banyaknya berdua, membuat banyak orang iri dengan hubungan petualang ala kalian.

Sama-sama suka petualangan (huffpost.com)

Berbagai pengalaman yang kalian dapat bersama tersebut nantinya akan mendewasakan kalian secara bersama. Kalian belajar menjadi pribadi yang lebih baik berdua. Apa sih yang lebih romantis dari dewasa bersama-sama pasangan?

4. Orang tua masih santai

Nggak seperti kakak-kakak kalian yang sering dapet kode “minta cucu” dari kedua orang tua, kamu dan dia bisa santai dan tetap menjalani hubungan tanpa adanya paksaan. Adanya desakan untuk segera menikah juga jarang kalian rasakan. Orang tua biasanya lebih menginginkan kehadiran cucu pertama dari anak sulungnya.

Orang tua masih santai (cloudfront.net)

Meskipun begitu, kalian sebagai bungsu lebih menyiapkan diri untuk menuju jenjang yang lebih serius. Namun prosesnya kalian lalui dengan santai dan menyenangkan tanpa adanya tuntutan. Hal ini membuat kalian lebih matang dalam hubungan.

5. Manja dan memanjakan

Kamu dan pasangan sama-sama anak bungsu yang tak bisa dipungkiri memiliki sifat manjanya masing-masing. Kamu bisa menjadi orang yang manja banget tapi juga bisa memanjakan disaat pasanganmu yang manja. Hal ini karena kamu paham apa yang harus dilakukan untuk memanjakan anak bungsu.

Manja dan memanjakan (popbela.com)

Tapi tak jarang juga sifat manja ini membuat kalian saling berselisih. Apalagi kalau kalian sama-sama ingin dimanja tapi nggak ada yang mau ngalah. Meskipun begitu, perselisihan kalian nggak akan berlarut-larut karena memang sifat anak bungsu yang nggak betah marah.

Nah itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan saat menjalin hubungan dengan anak bungsu, yang juga sepertimu. Kalian memang ditakdirkan punya hubungan dengan kualitas yang baik. Semogga langgeng ya!

Bagaimana Menurutmu?

Written by Erinda

“You can if you think you can”

Mereka yang Sukses Berhenti Melakukan 8 Hal Ini Ketika Memasuki Usia 20an

Ini yang Akan Terjadi Jika Ibu Kota Jadi Pindah Ke Palangkaraya