Karena 5 Alasan Ini, Cewek yang Naik Matic Selalu Bikin Cowok Jatuh Hati

Cewek yang naik motor matic itu terlihat berbeda di mata cowok

Kaum cowok boleh saja bangga dengan motor sport, trail, atau moge-nya, tapi, kaum hawa pun bisa sumringah dengan motor matic-nya. Desain cantik nan feminim yang ditawarkan motor matic, bisa jadi menjadi alasan utama mengapa banyak cewek yang akhirnya jatuh hati pada motor full otomatis ini.

Entah kenapa, cewek yang naik motor matic itu selalu bikin cowok jatuh hati. | flickr.com

Dan kabar baiknya, selera cewek jaman sekarang itu secara langsung juga menjadi anugerah bagi para cowok. Bagaimana tidak, lha wong setiap cewek yang naik motor matic itu selalu kelihatan lebih cantik dan bikin jatuh hati kok. Dan mengapa bisa terlihat cantik? Tidak lain, karena enam faktor ini:

1. Desain motor matic mendukung kefeminiman

Cewek yang naik motor matic itu terlihat santun dan anggun. Ini, karena desain motor matic yang punya ruang di bagian kaki, sehingga cewek pasti akan merapatkan kedua kakinya saat berkendara. Jelas, pemandangan seperti ini menjadi nilai lebih tersendiri di mata cowok-cowok yang kebetulan melihat.

Feminim itu ketika cewek naik motor dengan kedua kaki dirapatkan. | 10modifikasimotor.com

2. Motor matic mendukung penampilan

Tanpa perlu takut tersangkut di rantai, cewek yang mengendarai motor matic bisa leluasa memakai rok panjang, gaun panjang, atau sejenisnya. Semakin terlihat cantik? Tentu. Bayangkan saja kalau mereka harus naik motor bergigi dengan rantai berlumuran oli, pasti mereka bakal malas tampil feminim.

Berkendara dengan memakai gaun seperti ini, tak masalah! | instaview.xyz

3. Motor matic paham keribetan cewek

Kebiasaan cewek yang identik dengan ribet seperti membawa banyak barang, belanja ini-itu secara bersamaan, pasti akan repot sendiri kalau mengendarai motor bebek atau sport. Karena itulah motor matic dijadikan pilihan. Mereka, akan tetap bisa ribet tanpa harus terlihat ribet, dan cowok pasti suka.

Dengan motor matic, cewek bisa leluasa membawa banyak barang. | jogjamegaproclub.com

4. Seperti cewek, motor matic pun lemah lembut

Karena tidak dilengkapi dengan tuas gigi manual dan kopling, motor matic pasti akan susah diajak ngebut. Tapi bagi cewek, hal ini justru menjadi kelebihan. Sifat lemah lembut cewek yang tidak suka ugal-ugalan di jalan, selaras dengan karakteristik motor matic yang tidak cocok untuk kebut-kebutan.

Jarang lho cewek yang menaiki motor matic sambil ngebut. | scooterfile.com

5. Banyak cewek yang mampu beli motor matic sendiri

Rata-rata harga motor matic itu lebih murah ketimbang motor jenis lainnya. Karena alasan inilah, banyak cewek yang kemudian memilih untuk membelinya sendiri, meskipun dengan cara kredit. Di mata cowok, keputusan seperti itu membuktikan kalau mereka adalah cewek-cewek mandiri.

Karena harga yang relatif terjangkau, banyak cewek yang membeli motor matic dengan duitnya sendiri. | hondacommunity.net

Pada akhirnya, cewek yang naik motor matic itu terlihat berbeda di mata cowok. Selain tentu saja lebih anggun dan feminim, cowok yang melihat juga tidak akan berpikir macam-macam. Saat melihat cewek naik motor matic, mungkin pikiran cowok hanya satu, “pokoknya, aku harus kenalan dengan dia.”

Jadi para cewek yang selalu naik motor matic, mana suaranya?

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Soal Bendera Indonesia yang Terbalik di Buku Panduan Sea Games 2017, Malaysia Kembali Berulah?

Ternyata, Penderita Depresi Bisa Diketahui dari Foto Apa yang Dipostingnya di Instagram