Anti Stalking dan 5 Kelebihan Lain dari Anak Scorpio di Media Sosial

Kamu itu.. pintar menyikapi media sosial

Secara umum, kamu yang ber-zodiak Scorpio memang menyukai hal-hal yang berbau misterius. Kamu, sangat mungkin tertarik untuk mengetahui kehidupan orang lain yang dianggap unik. Meskipun begitu, kebiasaan itu tidak membuatmu hobi stalking di media sosial.

Sebagai orang Scorpio, kamu benar-benar pintar menyikapi media sosial -pexels.com

Justru sebaliknya, kamu dan pasukan Scorpio lain pintar membatasi diri di dunia maya. Bukan tanpa alasan, ternyata lima hal berikut ini yang menjadi penyebabnya.

1. Karena kamu pintar menjaga rahasia

Kamu terlahir di bawah bintang Scorpio dengan insting yang sangat pintar memahami misteri kehidupan orang lain. Tapi anehnya, hal itu justru membuatmu menjadi pribadi yang pandai menjaga rahasia seseorang yang memang tidak layak dibeberkan.

Menjaga rahasia, adalah salah satu kelebihan dari kamu – pexels.com

2. Kamu pintar menggunakan media sosial

Mungkin kamu memang cukup jarang membuka akun Facebook, Twitter, atau pun Instagram. Tapi sekalinya login, kamu bisa langsung memahami apa yang sedang terjadi hanya dari membaca status atau melihat-lihat foto teman.

Mungkin memang jarang, tapi kamu selalu pintar memahami apa yang terjadi di media sosial – pexels.com

3. Kamu mampu mengenal orang dengan baik hanya dari media sosial

Memang. media sosial menawarkan banyak orang yang bisa dijadikan teman. Namun, kamu punya cara tersendiri untuk mengenal dan memahami sebagian besar dari mereka dengan sangat baik dan akurat. Kamu berhasil masuk ke pikiran mereka dengan baik dan benar.

Mampu mengenal dengan baik orang lain hanya dari media sosial adalah kelebihanmu – oudneysstudios.com

4. Kamu memilih untuk hidup dengan jalanmu sendiri

Ketimbang sibuk melihat dan meniru hidup orang lain, kamu lebih memilih untuk hidup dengan jalanmu sendiri. Kamu benar-benar tidak peduli dengan apa yang sedang viral di media sosial. Kamu memang melihat itu, tapi kamu merasa lebih nyaman dengan kenyamananmu sendiri.

Apapun yang terjadi di media sosial, kamu tetap merasa nyaman dengan jalan hidup yang kamu jalani -pexels.com

5. Kamu merasa tidak ada orang yang ingin stalking kamu

Kebiasaanmu yang cenderung santai, sederhana, dan tidak mencari perhatian di media sosial, membuatmu merasa lebih nyaman dan tidak terganggu dengan kemungkinan-kemungkinan adanya orang yang diam-diam ingin mengetahui kehidupanmu lebih dalam.

Dan dengan kesederhanaanmu ber-media sosial, kamu merasa tenang karena yakin tidak ada yang akan stalking kamu – fishki.net

Sederhananya, lima hal di atas membuatmu lebih memilih jaga jarak dengan hegemoni media sosial. Kamu memang membuat akun dan menggunakan, tapi tidak berlebihan.

Keren, kan?

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *