Kelamaan Menjomblo, Wanita Ini Tawarkan 1,6 Miliar pada Pria yang Mau Jadi Pacarnya. Tertarik?

Mblo, nggak minat nih jadi pacar bule digaji Rp 1,6 Miliar pertahun?

Jika ada yang mengatakan uang adalah segalanya, sepertinya ia harus membaca artikel ini sampai selesai. Sebab, kisah ini membuktikan jika uang bukan satu-satunya faktor kebahagiaan dalam hidup.

Memang untuk mendapatkan kebahagiaan kita perlu uang, namun uang bukan faktor utama yang membuat orang merasa bahagia. Ada yang lebih berharga dari uang, yakni cinta. Inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Jane Park, wanita single asal Edinburgh.

Jane Park mencari pasangan yang mau digaji (kentlive.news)

Jane menawarkan subsidi sebesar USD 107.085 atau Rp 1,6 miliar pertahun bagi pria setia yang mau menjadi kekasihnya. Hal itu terpaksa ia lakukan sebab meskipun bergelimang harta di usia muda, Jane selalu mengalami kegagalan saat menjalin hubungan asmara.

Jane Park seorang Milyader wanita termuda

Jane Park bisa dikatakan sebagai seorang milyader wanita termuda di dunia yang mendapatkan kekayaan hasil jerih payahnya (bukan harta warisan). Jane mendadak menjadi milyader saat ia berusia 17 tahun memenangkan lotre transnasional dari EuroMilliones sebesar 1 juta euro.

Jane Park milyader muda dari lotre

Atas kemenangan tersebut, Jane Park berhasil mengubah hidupnya secara dratsis menjadi sosok yang kaya raya dengan segala fasilitas hidup terpenuhi. Namun soal hati, ia kerap gagal sehingga selalu merasa kesepian.

Kisah asmara Jane Park selalu kandas

Meskipun Jane Park wanita kaya raya, tidak membuatnya pria bisa setia saat menjalin hubungan dengannya. Bahkan, beberapa kali kisah asmaranya dihianati. Sebelumnya, Jane pernah menjalin hubungan dengan Sam Callahan seorang finalis “The X Factor”.

Ia juga pernah menjalin hubungan dengan salah seorang pesepakbola Jordan Piggott. Namun lagi-lagi kisah asmaranya berakhir dengan deraian air mata.

Meskipun bergelimang harta ia selalu gagal dalam urusan asmara (thesun.co.uk)

Belajar dari kisah asmaranya yang selalu gagal, Jane kemudian memutuskan untuk mencari kriteria pria setia saja. Bahkan dia tidak segan jika harus memberikan subsidi setiap tahunnya sebesar Rp 1,6 Miliar.

Bagaimana mblo, minat untuk menjadi pasangannya nggak? Syaratnya cukup mudah kok, asal kamu setia dan cocok dengannya, Jane Park dan uang sebesar Rp 1,6 Miliar bisa kamu dapatkan.

Written by Amin Aulawi (Aw)

Amin Aulawi (Aw)

Salah Seorang yang Meyakini Lucinta Luna Itu Perempuan Tulen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *