7 Aksi Kekejaman yang Nyaris Dirasakan Semua Cowok dari Cewek

Cewek itu nggak pernah salah? Omong kosong!

Siapa bilang cewek selalu manis, sopan, dan menawan? Ada kalanya, cewek berubah menjadi begitu kejam dan terlalu naif untuk dimaafkan. Terlebih dalam hal percintaan, banyak kelakukan cewek yang kalau dipikir-pikir, sudah melanggar asas keromantisan yang justru dilakukan pada cowoknya sendiri.

Faktanya, banyak kelakuan cewek yang sebenarnya sangat menyakiti cowok. | pixabay.com

Tujuh kelakuan berikut ini contohnya. Ini, adalah aksi-aksi kekejaman yang terlalu sering dilakukan seorang cewek pada cowoknya, yang bahkan sudah dianggap sebagai sebuah kewajaran.

1. Membuat cemburu

Ngaku deh, siapa di antara kamu yang sering iseng menggoda cowok lain hanya karena ingin melihat reaksi cowokmu? Cewek, memang sering melakukan hal ini untuk memberi efek kejut sekaligus memberi pelajaran pada cowoknya yang kurang perhatian atau jarang menunjukkan kasih sayang.

Sering membuat cowokmu cemburu? Lain kali, pikir-pikir dulu. | wikihow.com

Nggak ada salahnya kalau kamu ingin melakukannya sekali-kali. Tapi kalau sudah berkali-kali, itu sudah benar-benar kelewat batas dan harus segera dihentikan. Selain kamu jadi terlihat seperti cewek murahan, kamu, sebenarnya juga sedang membuat cowokmu tersiksa hebat karena rasa cemburu.

2. Mengetes

Banyak cewek yang sengaja mengetes cowoknya untuk mengetahui seberapa besar kadar cintanya, bahkan dengan cara-cara yang sering nggak masuk akal. Misalnya, kamu memaksa cowokmu menemani belanja, padahal kamu juga tahu kalau dia lagi sakit dan malas ke mana-mana.

Mengetes cowok dengan cara yang nggak masuk akal adalah salah satu kebiasaan cewek. | dontpayfull.com

3. Menyembunyikan status

Bagi cowok, sangat menyebalkan ketika tahu cewek yang selama ini dikejar-kejar ternyata sudah punya cowok. Padahal selama PDKT, cewek itu bersikap seolah-olah dirinya single dan mau menanggapi segala macam rayuan gombal dengan baik. Kamu, pernah sekejam ini juga?

Menerima PDKT seorang cowok tapi kamu sendiri sudah punya pacar? Kamu jahat! | fotosearch.com

4. Mengkritik

Percayalah, nggak ada cowok yang suka dikritik. Apalagi, kalau hal itu dilakukan oleh ceweknya sendiri di depan publik. Itu, benar-benar bisa meruntuhkan harga dirinya secara instan dan berkelanjutan. Maka, sebagai cewek baik-baik, kamu harus pintar menasehati ketimbang mengkritik.

Ingat, mengkritik dan menasehati itu adalah dua hal yang sangat berbeda.  boldsky.com

5. Kekerasan fisik

Kamu mungkin beranggapan nggak masalah melakukan kekerasan fisik pada cowokmu, dengan memukul atau menampar, misalnya. Dalam urusan ini, kebanyakan cowok memang terlalu sopan dan gengsi untuk membalas dengan kekerasan. Tapi sadarlah, apa yang kamu lakukan itu sudah benar-benar keterlaluan dan nggak sopan.

Meski jarang melawan, menampar atau memukul cowok adalah perilaku yang keterlaluan dan nggak sopan. | thedailymind.com

6. Memanipulasi tangisan

Cowok selalu salah tingkah melihat ceweknya menangis. Parahnya, sitiuasi seperti itu justru sering dimanfaatkan cewek untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, dengan asumsi bahwa cowoknya pasti mau melakukan apa pun asal ceweknya berhenti menangis. Benar?

Jangan pernah pura-pura menangis hanya agar kamu mendapatkan semua yang kamu inginkan. | maskoolin.com

7. Asas memanfaatkan

Cewek terlalu sering memanfaatkan ketertarikan cowok padanya demi kepentingan pribadi. Misalnya, makan gratis, shopping gratis, jalan-jalan gratis, dan layanan antar-jemput 24 jam, meskipun sebenarnya dia nggak tertarik sedikit pun pada cowok itu. Kemudian apa? Cowok itu dicampakkan!

Memanfaatkan cowok: satu hobi paling digandrungi kaum cewek. | mubi.com

Setelah sadar dengan kekejaman-kekejaman di atas, sekarang kamu masih yakin dengan kebenaran dari frasa ‘cewek itu nggak pernah salah’? Kalau saya sih, jujur saja, nggak.

Bagaimana Menurutmu?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Written by Amanes Marsoum

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."

Bukan Berarti “Kegatelan” Tapi Inilah Alasan Logis Kenapa Cewek Lebih Ngebet Nikah Dibandingkan Cowok

Menilik Malaka Jaya, Kampung Berisi Orang Kembar di Jakarta