5 Kejutan yang Akan Kamu Dapatkan Jika Nonton Game Of Thrones Season 6

Sudah masuk season 6, serial Game of Thrones tetap menjadi primadona karena beberapa kejuan berikut ini.

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya penantian para penggemar serial Game of Thrones berakhir. Sejak April kemarin, serial yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin telah tayang kembali di salah satu stasiun televisi setiap hari Senin. Tak heran jika banyak pengguna media sosial membicarakan tentang serial tersebut di awal pekan. Sebelumnya banyak spekulasi yang muncul terkait alur cerita dan kejutan yang akan memanjakan para penontonnya. Setelah tayang, akhirnya rasa penasaran soal kelanjutan Game of Thrones season 6 (GoTS6) terbayarkan.

Di season 5, GoT meraih kesuksesan besar dan banyak difavoritkan oleh penonton. Cerita yang menggantung di akhir cerita sukses membuat para penggemarnya baper menunggu-nunggu kelanjutan kisahnya.  GoTS6 hadir dengan berbagai kejutan yang akan memuat kamu, para penggemar GoT jadi sering-sering tahan nafas menyaksikan betapa menantangnya serial tersebut. Elemen lain berupa asmara dan lain sebagainya tentu tidak akan absen dari GoTS6. Kamu penasaran ada kejutan apa saja di serial yang pertama kali rilis tahun 2011 itu? Simak ulasan berikut ini.

1. Salah Satu Lokasi Syuting Ada di Indonesia

Hutan Indonesia [via merdeka.com ]
Hutan Indonesia [via merdeka.com ]
Indonesia memang sering dijadikan lokasi syuting film maupun serial terkenal dari luar negeri. Salah satunya adalah Game of Thrones Season 6. Lokasi yang dipilih adalah sebuah hutan di wilayah bagian Timur Indonesia. Jika mengingat Indonesia adalah salah satu negara dengan hutan terluas, maka tak heran jika pihak pembuat serial asal Amerika Serikat itu sengaja memilih Indonesia karena masih alami dan karakteristiknya cocok dengan tema Game of Thrones. Hingga saat ini, hutan tersebut masih dirahasiakan, duh bikin penasaran aja ya?

2. Game of Thrones Akan Tamat di Season 8

Game of Thrones [via cinemablend.com
Game of Thrones [via cinemablend.com
Ada awal juga pasti ada akhir, begitu juga dengan sebuah serial televisi. Setelah beberapa tahun, ternyata drama fantasi yang dibintangi oleh Peter Dinklage, Lena Headey, Emilia Clarke hingga Kit Harington  tersebut juga akan ada akhirnya. Kabarnya Game of Thrones yang dibesut oleh David Benioff dan D. B. Weiss itu akan berakhir di Season 8. Jika saat ini masih tayang season 6, masih ada dua lagi harus masuk dalam daftar tunggu drama-drama yang wajib kamu tonton. Total 13 episode masing-masing akan tayang 7 episode di musim 7 dan 8 episode di Game of Thrones musim 8.

3. Bangkitnya Jon Snow di Episode 2

Bangkitnya Jon Snow [via businessinsider.com]
Bangkitnya Jon Snow [via businessinsider.com]
Sejak berakhirnya Game of Thrones season 5 ada yang meramalkan jika tokoh Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington akan bangkit kembali. Tentu hal ini akan membuat para penggemar Jon Snow cukup senang dan makin jatuh hati dengan serial Game of Thrones. Awalnya banyak yang mengira jika Snow akan bangkit kembali di episode 1, namun ternyata hal itu baru terwujud di episode berikutnya.

4. Versi TV Rilis Lebih Dulu Dari Versi Buku

Novel game of thrones [via geeksofdoom.com
Novel game of thrones [via geeksofdoom.com
Untuk pertama kalinya Serial Game of Thrones versi TV tayang lebih dulu daripada perilisan bukunya. Di season sebelumnya, versi novel akan rilis terlebih dahulu baru kemudian akan disusul dengan pengeluaran serial TV. Namun tidak untuk kali ini, sehingga para pencinta Game of Thrones tidak akan bisa mengetahui alur cerita. Berbeda jika ada versi novelnya. Setelah membaca, otomatis kamu akan tahu alur ceritanya sehingga nggak akan terlalu menjadi kejutan. Dengan terobosan baru seperti itu, harapannya antusiasme penonton akan semakin melejit

5. Bertaburan Bintang Baru

Fradie Stroma [via hollywoodreporter.com]
Fradie Stroma [via hollywoodreporter.com]
Karena alur ceritanya akan berkembang tentu ada beberapa pemain baru yang akan ikut ambil bagian dalam serial Game of Thrones season 6. Sebut saja Freddie Stroma yang akan berperan sebagai salah satu anggota keluarga Tarly. Freddie Stroma adalah aktor yang cukup berpengalaman dan pernah berperan di 3 film Harry Potter. Selain itu ada juga Ian McShane, namun hingga saat ini belum ada bocoran peran apa yang akan dimainkan oleh Ian.

Itulah beberapa kejutan di serial terbaru Game of Thrones, jadi nggak sabar kan mengikuti kelanjutan ceritanya?

Written by Titasya Anugraheni

Titasya Anugraheni

She's busy with her life goals: living life to the fullest. a sky lover, sunrise hunter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *