Kejadian-kejadian Lucu yang Bakalan Kamu Alami Saat Menjadi Pengantin Baru

Ciee yang sudah naik pelaminan.

593
SHARES

Menyandang gelar pengantin baru merupakan moment terindah dalam perjalanan hidup seseorang. Saat pertama kali kamu sah menjadi seorang suami atau istri, tentu banyak hal-hal baru yang bakalan kamu temui, baik itu hal yang serius, haru, sampai hal-hal yang lucu.


Dari peristiwa lucu sampai peristiwa haru akan kamu temui saat menjadi pengantin baru (thebridedept.com)

Apa saja sih hal-hal lucu yang akan kita temui saat menjadi pengantin baru? Inilah beberapa diantaranya yang bakalan kamu rasakan saat menjadi pengantin baru nanti.

1. Akan muncul rasa canggung dengan status baru

Saat pertama kali menyandang menjadi suami istri, tentu terbesit rasa canggung diantara kalian. Meskipun kadang kamu akan dihadapkan dengan pertanyaan benar gak sih kalau dia sudah jadi pasangan halalku? Untuk beberapa hari pertama pertanyaan ini mungkin akan muncul dibenakmu.

Biasanya sih buat pengantin baru masih canggung (popbela.com)

Meskipun sebelumnya kamu sudah saling kenal saat masa-masa pacaran dulu, namun dengan menyandang status baru rasa canggung akan hadir di hari-hari pertama pernikahanmu. Terlebih dengan hidupmu yang kini satu atap dengan orang yang kamu sayang. Yah masih jaim gitu.

2. Panggilan kesayangan baru

Mungkin ketika masih pacaran kamu masih menggunakan panggilan kesayangan alay yang menurutmu itu romantis. Namuns saat menikah nanti, kamu harus mengganti panggilan alay kamu agar terlihat dewasa di depan keluarga dan teman-temanmu.

Siap-siap punya panggilan baru yah (thebridedept.com)

Namun sayangnya memanggil istri atau suami dengan panggilan baru bukanlah perkara yang mudah. Kadang-kadang kita harus berfikir dahulu menyiapkan nama panggilan itu agar tidak salah memanggilnya dengan panggilan bebeb. Tentu kamu gak mau kan didepan orang tua atau mertua masih manggil pasanganmu dengan panggilan alay 😀

3. Sekarang dia sudah menjadi pasangan halalmu, boleh loh disentuh

Hal lucu saat menjadi pengantin baru juga akan kamu temui saat malam pertamamu. Yah mungkin masih ragu atau masih malu-malu sih. Bukan cuma istri loh yang bisa salting saat malam pertama, saking ragunya suami juga kadang bisa salting juga saat malam pertama, mungkin tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Untuk pertama kali masih malu-malu dan ragu-ragu, kita maklumin lah

Mungkin pasangan suami istri baru akan merasa canggung, ragu-ragu, dan malu-malu. Maklum namanya juga masih awal-awal, untuk menyentuhnya saja harus penuh kesadaran jika pasanganmu sudah halal disentuh 😀

4. Saat jalan berdua masih kepikiran disuruh pulang orang rumah

Buat kamu yang waktu jalan bareng pacar suka pulang sebelum ditelfon orang tua, bayang-bayang itu akan terbawa sampai kamu menikah nanti. Karena terlalu seringnya saat jalan bareng pacar dan pikiranmu gak tenang takut ditunggu orang rumah, nah saat menikah pikiran tersebut masih terbawa.

Gak usah khawatir ditunggu orang rumahkarena pulang larut lama kalo sudah nikah sih (ummi-online.com)

Jadi jangan heran kalau awal-awal pernikahan dan kamu lagi jalan bareng sama pasangan, terus kamu tiba-tiba kaget ngecek hp takut ditunggu orang rumah, padahal sekarang kamu sudah menikah dan bebas kemana saja dan kapan saja bareng pasanganmu.

5. Dulu saat makan bareng rebutan untuk bayarin, eh pas udah nikah malah tunjuk-tunjukkan

Ini persoalan klasik sih, tapi sangat banyak dikeluhkan oleh mereka yang sudah menikah. Persoalannya ialah jika saat pacaran dan mereka makan bareng di luar, mereka akan rebutan untuk siapa yang bayarin. Namun fenomena seperti itu akan sangat jarang ditemukan saat kamu sudah menikah nanti.

Waktu masih pacaranm rebutan siapa yang bayar tapi pas udah nikah malah saling tunjuk 😀 (atasnamacinta.com)

Untuk awal-awal pernikahan tentu kamu akan merasa ada yang berubah dalam hubungan kalian. Mana nih tradisi rebutan bayarin makan yang dulu saat pacaran selalu terjadi? Malah saat menjadi pengantin baru tidak sedikit yang tunjuk-tunjukkan untuk ngebayarin makan 😀

Itulah lima hal lucu yang akan kamu temui saat menjadi pengantin baru. Buat kamu yang memiliki kisah lucu saat pengantin baru, boleh loh tambahkan di kolom komentar.

593
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penikmat Dunia, Perindu Surga,