Jadian Sesama Anak Sulung dan 6 Hal Istimewa yang Mustahil Dibendung

Kalian sudah istimewa, maka jaga dan pertahankan. Ya!

1.2k
SHARES

Siapa yang bisa menerka jodoh? Nyatanya, memang tidak ada. Setelah cinta itu datang ke dalam hatimu dari dia yang kamu inginkan, kamu baru sadar kalau ternyata kalian memang punya satu kesamaan: sama-sama anak pertama dari masing-masing keluarga. Siapa yang menyangka?

Siapa yang menyangka kamu akan mendapat pasangan sesama anak pertama? – pexels.com

Memangnya, ada apa dengan pasangan sesama anak pertama atau yang biasa disebut sulung itu? Ternyata berbeda dengan pasangan acak lain, hubungan cinta yang dibangun oleh sesama anak sulung membuahkan berbagai hal istimewa yang tidak semua orang bisa merasakannya.

1. Kalian itu pasangan idaman

Kalian, sama-sama independen, bisa diandalkan, cakap, dan cekatan dalam menyelesaikan berbagai masalah dan pekerjaan. Kalian itu sama-sama sudah berpikir dewasa, sehingga sangat siap untuk melihat masa depan dan berkomitmen bersama.

Kalian, sama-sama sudah menjadi pribadi yang bisa diandalkan – pexels.com

2. Sangat pintar memahami satu sama lain

Dalam banyak situasi dan kepentingan, kalian tidak pernah punya masalah untuk saling memaklumi. Kalian berdua sama-sama siap dengan tuntutan keluarga atau ekspektasi lain yang terdengar aneh. Itu semua, karena kalian sudah saling merasakan, dan saling memahami satu sama lain.

Dalam hal apapun, kamu dan dia sudah pintar untuk saling memahami – pexels.com

3. Bertukar manja

Mungkin kamu dan dia sama-sama merasa lelah harus menjadi sosok yang paling diandalkan dalam keluarga. Akhirnya, untuk melampiaskannya, kalian saling bermanja-manja satu sama lain. Saling bergantian atau bahkan beradu manja hingga tercipta suasana romantis di mata orang lain.

Saling manja adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk melupakan kepenatan urusan keluarga masing-masing – pexels.com

4. Bisa saling menguatkan

Pengalaman kalian menjadi sosok yang paling diharapkan dalam keluarga, membuat kamu dan dia sama-sama memiliki naluri untuk saling menguatkan dan mendukung satu sama lain. Apa hasilnya? Adalah hubungan dan mental yang kuat, yang benar-benar sulit dihancurkan.

Gabungan dari dua orang yang sangat diandalkan dalam keluarga, menjadikan kalian kuat dan sulit dihancurkan – pexels.com

5. Dan setelah menikah nanti, kalian tidak akan canggung menghadapi urusan keluarga

Karena sudah sama-sama dewasa secara umur dan pemikiran, kalian sudah mempunyai bekal yang lebih dari cukup untuk menyongsong kehidupan berumah tangga. Kalian sudah mempunyai segudang ilmu untuk membangun keluarga, bahkan apa dan bagaimana harus mengasuh anak.

Kalian, benar-benar sudah dewasa dan siap menjalani kehidupan rumah tangga – pexels.com

Dengan begitu istimewanya hubungan cinta sesama anak sulung, maka akan sangat disayangkan kalau pada akhirnya kamu dan dia harus berpisah di tengah jalan. Bagaimana pun caranya, jaga dan jalani hubunganmu dengannya dengan cara yang baik dan bijaksana. Ya!

1.2k
SHARES
Bagaimana Menurutmu?

Penulis artikel dan sastra. Penemu dari sebuah konsep sederhana: "Kita tidak pernah tahu seberapa jauh bisa berubah. Namun untuk sesuatu yang jauh lebih baik, kita tidak akan pernah menyesal."